Poker. Powered by Blogger.
RSS

cumapoker - FOTO SEKSI PAIGE SPIRANAC

FOTO SEKSI PAIGE SPIRANAC




AGEN POKER 

Pegolf seksi asal Amerika Serikat belakangan ini membuat heboh dunia golf lantaran beredar foto-foto seksi dirinya kala bermain golf dengan pakaian serba mini.

cumapoker




AGEN DOMINO 

Dilansir Eurosport, Paige Spiranac tak mau dirinya disebut simbol seks atau mencari sensai hanya karena foto-foto seksinya kala bermain golf beredar.

cumapoker





POKER ONLINE 

Saya tidak mencoba jadi simbol seks. Saya suka memakai make-up, hanya untuk merasa nyaman. Saya suka merasa lebih percaya diri, karena dengan demikian saya bisa bermain (golf) lebih baik lagi," jelasnya.

cumapoker




POKER ANDROID 

Spiranac mengaku bahwa dirinya menggunakan pakaian mini tersebut bukan untuk mencari perhatian
dari orang lain ataupun sensasi belaka melainkan untuk menghemat waktu.

cumapoker





JUDI POKER 

"Saya melakukan workout setiap pagi, lantas langsung latihan golf. Jadi tentu saja saya tidak sempat berganti pakaian. Banyak yang menghakimi saya melakukan hal ini demi perhatian. Tapi saya memilih pakaian yang nyaman bagi saya. Jelas memakan waktu jika mesti pulang dan berganti kostum lebih dulu," tambahnya.

cumapoker




BANDARQ 

Ketika wanita 22 tahun ini masih kuliah di San Diego State University, ternyata dirinya pernah menjadi kunci tim golf kampusnya.

cumapoker



EVENT CUMAPOKER.COM



[img]http://i.imgur.com/SRppzHR.jpg[/img]
♥♦♣♠CUMAPOKER♠♣♦♥ menghadirkan NEW GAME "Joker Slot Game"
Slot Game | Roullete Game | Shooter Game DAN SAMBUNG AYAM !!
-------------------------------------------------------------------------------
SPESIAL HOT PROMO ! Dapatkan Promo-Promo Dari CUMAPOKER.COM
Minimal Deposit Rp 15.000
Minimal Withdraw Rp 15.000
-------------------------------------------------------------------------------
Untuk Bonus Event
♠ Bonus DEPOSIT senin-jumat 5.000 ( DEPOSIT 50 RIBU)
♠ Bonus DEPOSIT sabtu-minggu 10.000( DEPOSIT 100 RIBU)
♣ Bonus CashBack up to 0.5%
♦ Bonus Refferal 100%+100%
φ Event harian TurnOver 0.2%
φ Bonus New Member 5%
5 game dalam 1 website:
φ Poker Online|DominoQQ|BandarQ|AduQ|Capsa Susun
----------------------------------------------------------------------------------
Support Bank : BCA,MANDIRI,BNI,BRI DAN DANAMON
BBm custumer kami :Anita - (7AA561BC) | kezia - (2BE3DCA9)

LIVECHAT KAMI bit.ly/googlecumapoker


CUMAPOKER MEMBERIKAN BONUS - BONUS MENARIK LOHH !! AYO DAFTAR SEKARANG !!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment