Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - ISTRI SURUH SUAMI NIKAHI MERTUA KARENA ISTRI TIDAK KUAT MELAYANI SUAMI

ISTRI SURUH SUAMI NIKAHI MERTUA KARENA ISTRI TIDAK KUAT MELAYANI SUAMI


CUMAPOKER
Tidak kuat melayani suami yang hyper dn ganas di atas ranjang seorang istri malah menyuruh suaminya untuk main dengan mertuanya.

Dina selaku istri dari robin ia mengaku tidak tahan melayani suaminya yang nafsu yang tinggi ,akhirnya Dina menyuruh suaminya robin,untuk selingkuh dengan mertuanya alias ibu kansung dari Dina yang berusia 56 tahun.

Saat kisah berbagi cinta dengan mertua nya mitu robin di pergok oleh keluarganya yang lain.Di situ Dina berpura-pura tidak tau coal masalah tesebut dan Dina menyalahkan robin selaku suaminya.

Pada saat di ruang sidang yang di laporkan oleh Dina atas tuduhan perselingkuhan suami membawa bukti berupa Perjanjian surat nikah siri dan foto-foto mereka bertiga.karena ketidak jujuran itu tidak di proses oleh pihak pengadilan.

Menurut Robi perselingkuhan dengan mertuanya berawal Ketika Dina menyerah dan mengaku tak snggup lagi melayaninya dalam menghadapi birahi suaminya,Namun Dina tidak mau kehilang Robin,dan muncul ide Dina.

Awalnya Robin menolak untuk melakukan itu semua namun berselangnya waktu Robin berubah pikiran karena melihat kemolekan tubuh ibu mertua yang masih terawat dn jauh lebih nikat dri sang istri.akhirnya Robin juga terpincut.

Di rumah sang istri suka menyuruh saya untuk tidur dengan ibu mertua saya dan menyurusaya masuk ke kamar ibu mertua saya gak mungkin buaya menolak bangke?dan Robin juga kepincut dengan service sang ibu mertua.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment