Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - TYAS MIRASIH DI SURUH TUNJUKAN BATANG HIDUNG OLEH ROBBY ABBAS

TYAS MIRASIH DI SURUH TUNJUKAN BATANG HIDUNG OLEH ROBBY ABBAS

CUMAPOKER
Muncikari Robby abbas sepertinya masih geram dengan Tyas Mirasih yang masih tak mengakui soal keterlibatannya dalam kasus prostitusi.untuk kesekian kalinya.

Robby meminta Tyas bertemu dengannya.Robby meminta Tyas untuk menunjukan batang hidungnya kalau memang tidak kenal saya dan jangana menghindari media.

CUMAPOKER
Tidak hanya tyas mirasih,Robby jua menantang artis lainya yang terlibat dengan prostitusi,Amel Alvi dan Shinta Bachir Robby sang ingin banget bertemu dengan mereka di dalam sebuah acara tv untuk menguak semua yang telah terjadi.

Tyas sempat kesal di edia sosial dengan netizen yang selalu mengaitkan namanya terlibat dalm prostitusi artis.Mengenai hal tersebut,Robby abbas pun mempunya komentar tersendiri.

CUMAPOKER
Robby berkata untuk saudiriku sudah jangan banyak berbohong di depan publik lagi ,Masyarakat indonesia bukan orang yang bodoh mereka juga mengerti.

Robby juga berjanji akan kembali muncul kemedia untuk membuktikan kepada semua orang terkait kasus yang dia jalani dan Robby juga kan membuka Rahasia besar yang  akan disampaikan ke media.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment