Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - CINTA TERLARANG GURU DAN MURID

CINTA TERLARANG GURU DAN MURID

Cumapoker



AGEN POKER 

Kisah seorang guru wanita yang diduga kuat memiliki hubungan tak pantas dengan pelajar lelaki berusia 13 tahun mencuri perhatian para pembaca kanal Global. Sebab dari hubungan tersebut, perempuan cantik itu hamil. Dua berita lainnya adalah, kondisi bocah yang jatuh dan diseret gorila Harambe serta cerita lucu di balik ekspresi terkejut wanita baru melahirkan.


AGEN DOMINO 

Vera bertemu dengan muridnya itu di Stovall Muddle School di kota Houston, Texas. Ia pun jatuh cinta pada remaja tersebut. Mereka bahkan bersama-sama mengikuti program musim panas pada tahun lalu. Remaja yang sekarang berusia 14 tahun itu kemudian mangkir satu hari dari sekolah dan menanyakan nomor telepon Vera melalui pesan Instagram.


POKER ONLINE 

Ia juga menanyakan apakah mereka bisa berduaan saja, demikian menurut stasiun KPRC Houston.
Hubungan tidak pantas itu berlangsung selama tahun ajaran dan para murid mengetahui bahwa mereka berdua saling menggoda satu sama lain.


POKER ANDROID 

Kata seorang siswa kepada ABC 13, "Siswa itu meremas bokongnya dan kami semua melihatnya. Kami pun kemudian membicarakan hal itu."
"Anak itu selalu mampir (di rumah Vera di kota Spring, Texas) dan sang guru selalu mengatakan kepada para tetangga bahwa itu adalah adik lelakinya," kata seorang tetangga kepada WFAA-ABC.


JUDI POKER 

Pada acara perkenalan sekolah, Vera secara resmi bertemu dengan orangtua sang pelajar dan diperkenalkan sebagai kekasih. Orangtua sang remaja semakin akrab dengan Vera sejak Januari lalu ketika sang guru mengaku hamil oleh sang remaja, demikian menurut laporan setempat.


BANDARQ 

Vera dilaporkan mengakhiri kehamilannya setelah ia dan remaja itu ditanyai oleh dinas perlindungan anak, Child Protection Services, pada Februari lalu. Sang guru kemudian dituduh telah melakukan pelecehan seksual berkelanjutan terhadap seorang anak.


AGEN POKER 

Pihak distrik sekolah, Aldine ISD, mengeluarkan pernyataan yang menyebutkan, "Aldine ISD telah diberitahu bahwa sejumlah dakwaan diajukan melawan mantan guru Stovall Middle School yang terlibat dengan perilaku tidak pantas dengan seorang siswa lelaki."


AGEN DOMINO 

Ketika kecurigaan itu diajukan pada April lalu, sang guru segera dihentikan dari sekolah dan dijatuhi cuti administratif. Polisi melakukan penyidikan atas insiden ini dan menyerahkan temuan mereka kepada kantor Kejaksaan Distrik Harris County."
Keselamatan dan keamanan para siswa dan karyawan Aldine ISD merupakan prioritas bagi distrik sekolah ini."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment