Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - WOOOW ... 15 TAHUN LAGI PLANET YANG MIRIP DENGAN BUMI AKAN MUNCUL

WOOOW ... 15 TAHUN LAGI PLANET YANG MIRIP DENGAN BUMI AKAN MUNCUL


cumapoker



AGEN POKER 

15 Tahun lagi akan muncul planet serupa planet bumi  Teleskop raksasa sebesar lapangan tenis tersebut akan digunakan untuk menemukan dan mempelajari planet mirip Bumi di luar tata surya kita. Para ilmuwan di badan antariksa Amerika Serikat (NASA) yakin dapat menemukan kembaran Bumi yang benar-benar identik dalam 15 tahun mendatang. Tak hanya itu, planet mirip Bumi ini juga diyakini bisa dihuni manusia.



AGEN DOMINO 

Dr John Mather, ilmuwan senior dari Goddard Space Flight Center di Maryland, optimis proyek teleskop pemburu planet antariksa James Webb Space Telescope (JWST) akan bisa menemukan planet yang benar-benar bisa dihuni seperti Bumi dalam 15 tahun mendatang.  Teleskop raksasa sebesar lapangan tenis tersebut akan digunakan untuk menemukan dan mempelajari planet mirip Bumi di luar tata surya kita.



POKER ONLINE 

Menurut Mather, planet itu mungkin akan memiliki lautan seperti Bumi. Namun, diakuinya, para ilmuwan harus bisa mengalahkan hukum relativitas khusus milik fisikawan terkenal Albert Einstein.  "Kami berharap bisa menemukan planet yang mirip Bumi dan mengukur atmosfernya agar kita bisa tahu apakah memiliki cukup air di atasnya untuk menciptakan lautan," katanya dalam sebuah wawancara dengan majalah All About Space seperti dikutip dari laman Dailymail, Senin, 12 Januari 2015.



BANDARQ 

Menurut Mather, menemukan planet-planet tersebut memang mudah. Pertanyaan terbesar justru muncul mengenai cara manusia mengunjungi planet tersebut. Hal ini masih menjadi tantangan bagi para ilmuwan.  Salah satu usulan yang muncul adalah mengandalkan robot dengan kecerdasan buatan (artificial intelligence). Untuk itu dibutuhkan seseorang yang harus bisa mencari cara untuk mengatasi keterbatasan kecepatan cahaya dan ruang waktu milik Einstein.



POKER ANDROID 

Menurut teori Einstein, tidak ada satu pun yang bisa menandingi kecepatan cahaya. Inilah yang membuat perjalanan antar galaksi menjadi sesuatu yang tidak mungkin bagi manusia Bumi.  "Kita adalah makhluk yang lemah," kata Mather. "Kita tak mungkin melakukan perjalanan sangat jauh tersebut tanpa banyak bantuan."



JUDI POKER 

Namun Mather tetap yakin teori Einstein bisa diatasi meski melakukan perjalanan lintas galaksi masih sangat jauh dari kenyataan.  Mencari planet yang bisa dihuni adalah tugas utama dari proyek JWST yang akan diluncurkan pada 2018. Ribuan ahli astronomi akan menggunakan data yang dikirim JWST yang akan diluncurkan melalui pesawat Ariane V





cumapoker


♥♦♣♠CUMAPOKER♠♣♦♥ menghadirkan NEW GAME "Joker Slot Game"
Slot Game | Roullete Game | Shooter Game DAN SAMBUNG AYAM !!
-------------------------------------------------------------------------------
SPESIAL HOT PROMO ! Dapatkan Promo-Promo Dari CUMAPOKER.COM
Minimal Deposit Rp 15.000
Minimal Withdraw Rp 15.000
-------------------------------------------------------------------------------
♣ Bonus CashBack up to 0.5%
♦ Bonus Refferal 10%+10%
♦ 6 GAME dalam 1 website:
φ NEW GAME BANDAR POKER Poker Online|DominoQQ|BandarQ|AduQ|Capsa Susun
----------------------------------------------------------------------------------
Support Bank : BCA,MANDIRI,BNI,BRI DAN DANAMON
BBm custumer kami :Anita - (7AA561BC) | kezia - (2BE3DCA9)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment