Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - LOKASI LOKASI INI YANG MENYIMPAN MONSTER POKEMON GO LEGENDARIS

LOKASI LOKASI INI YANG MENYIMPAN MONSTER POKEMON GO LEGENDARIS Di INDONESIA!!


cumapoker


AGEN POKER

Monster Pokemon Go memang bisa muncul dimana saja dan kapan saja. Namun, yang sering muncul di sekitar pemain biasanya adalah monster dengan kategori biasa. Lalu, dimana pemain bisa menemukan monster legendaris?


AGEN DOMINO

Belum lama ini, tersebar informasi yang menyebutkan beberapa lokasi yang menyimpan monster Pokemon Go legendaris. Tak tanggung-tanggung, informasi itu menyebutkan ada 11 lokasi sekaligus.



DEWA POKER

Lokasi pertama yakni Anak Gunung Krakatau di Selat Sunda. Di lokasi tersebut diduga menjadi tempat bersarang bagi monster Moltres yang bertipe api. Kedua adalah Danau Toba yang dikabarkan menjadi tempat tinggal penjaga Sinnoh, Mesprit.


JUDI POKER

Selanjutnya adalah Pabrik Krakatau Steel sebagai tempat tinggal Registeel, salah satu monster yang terbuat dari metal terkuat di dunia. Lokasi keempat adalah tempat tinggal monster Terrakion yang diduga berada di Taman Nasional Ujung Kulon.


cumapoker


POKER ONLINE

Kemudian ada Makam Jeruk Purut Jakarta yang pada malam hari menjadi tempat munculnya monster Giratina. Keenam ada monster Entei yang dikabarkan mendiami Gunung Merapi, Yogyakarta. Lalu, ada padang rumput sabana di Nusa Tenggara Barat yang menjadi tempat bersarang monster Shaymin.


AGEN POKER

Adapula Taman Nasional Bunaken yang menjadi tempat tinggal bagi monster tipe air, Kyogre. Kesembilan ada monster tercantik yakni Ho-oh yang dikabarkan tinggal di Jayapura.


AGEN DOMINO

Tak cukup sampai disitu, monster Suicune yang bertipe air juga disebut tinggal di Raja Ampat, Papua. Terakhir ada PLTU Paiton yang dikabarkan menjadi tempat tinggal bagi Pikachu.


DEWA POKER

 Meski sudah disebutkan dengan jelas, kesebelas lokasi itu belum tentu menyimpan monster Pokemon. Namun, tak ada salahnya bagi para pemain untuk berkunjung ke sana. Selain berburu Pokemon, para pemain juga bisa menikmati pemandangan alam yang disuguhkan di berbagai tempat tersebut.



cumapoker


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment