Poker. Powered by Blogger.
RSS

CumaPoker-Hal Yang Diinginkan Wanita Setelah Berhubungan Seks

Hal Yang Diinginkan Wanita Setelah Berhubungan Seks

CumaPoker
Kebanyakan orang terfokus pada hal yang boleh dan tidak boleh dsaat berhubungan seks. bahkan kebanyakan tidak memikirkan apa yang di inginkan oleh wanita.

Seks membutuhkanemosional dan fisik. mengetahui apa yang di inginkan oleh pasangan setelah dan sebelum melakukan seks akan membuat mengagumkan.

Berikut hal yang di inginkan hampir semua wanita setelah berhubungan seks:

1. Berpelukan

Banyak wanita suka di peluk oleh pasangan nya setelah melakukan hubungan seks. hal ini akan membuat wanita merasa distimewa dan dihrgai.

2. Cumbuan

Kebanyakan wanita suka di belai, ini membuat mereka dengan segala macam sensasi dan membuat mereka untuk putaran berikutnya.

3. Mengungkapkan Kata-Kata baik

Wanita benar-benar menyukai ketika pasangannya mengatakan "Anda hebat di ranjang" memberikan rasa pemenuhan dan mungkin bisa membuat mereka merasa bahwa tidak mungkin berpaling karena mereka sudah memuaskan.

4. Percakapan kecil

Percakapan kecil setelah berhubungan seks akan membuat wanita merasa berharga, itu juga akan menambahkan hubungan.

5. Peduli
Beritahu wanitamu jika kamu peduli padanya setelah berhubungan seks. hal ini waktu yang tepat untuk mengatakan anda peduli.

6. Perawatan dan perhatian

Wanita menyukai tidak hanya perawatan, tetapi perhatian setelah berhubungan seks.

Menonton TV, meninggalkannya segera, karena sibuk dengan telepon dan hal-hal lain setelah seks akan membuat wanita merasa tidak dihargai.

Oleh karena itu, wahai pria, berikan perawatan dan perhatian total setelah berhubungan seks dan wanita akan menyukai nya.

Sangat disayangkan pula bahwa kebanyakan pria tidak bisa tidak tidur setelah berhubungan seks. Memang, setelah mencapai orgasme, tubuh melepaskan hormon oksitosin yang akan membuat pria tertidur.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment