Poker. Powered by Blogger.
RSS

Obat-obatan Ini Ditemukan Dalam Tas Jessica Wongso

Obat-obatan Ini Ditemukan Dalam Tas Jessica Wongso

CumaPoker
Kasus kopi sianida yang menyebabkan meningal nya Wayan Mirna Salihin sampai saat ini masih menjadi perhatian publik dan belum ada titik terang akhir dari kasus tersebut. 

Namun Ahli Toksikologi dari Universitas Udayana Bali menemukan fakta baru yaitu ada beberapa obat yang ditemukan pada tas jessica. 

Obat pertama bernama Biderma, ini adalah obat yang berhubungan dengn kulit. kedua adalah Sandoz Setraline, ini merupakan obat untuk orang yang depresi. 

"Orang menggunakan obat Sandoz Setraline ini jika memiliki penyakit seperti panik berlebihan meski tidak ada masalah, sering kejang-kejang dan obat ini untuk menyeimbangkan konsisi" Ujar Gelgel dipersidangan kasus pembunuhan mirna 

Obat berikutnya adalah Raxole, obat ini digunakan unuk menekan pengeluaran asam lambung. obat ke empat adalah Maxpharm, ini digunakan untuk menghilangkan rasa nyeri. dan yang terakhir adalah Provelyn 75 mg, ini digunakan untuk menghilangkan nyeri sraf periper. 

Dari semua obat yang ada pada tas jesica, hanya 1 obat yang bisa di beli tanpa resep dokter. sisa nya harus memiliki resep dokter dan tidak bisa sembarangan di jual. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment