Poker. Powered by Blogger.
RSS

DUCATI SUDAH MEMPUNYAI RENCANA LAIN UNTUK MENGALAHKAN RAIDER LAIN !!

SAATNYA DUCATI  TERDEPAN !!!




Kalau ada peluang terbaik Ducati untuk menuntaskan puasa kemenangan maka MotoGP Austria adalah saat terbaik untuk meraihnya. Mampukan Iannone atau Dovisiozo meraihnya?

Ducati tampil dominan di sesi-sesi latihan bebas MotoGP Austria, Iannone dan Dovisiozo bergantian menjadi yang tercepat untuk mengalahkan pesaing-pesaingnya. Keunggulan Ducati bertahan sampai kualifikasi, di mana Iannone berhasil merebut pole position usai mengalahkan Valentino Rossi di saat-saat terakhir. Sementara itu Dovi akan memulai balapan dari urutan tiga.

Keunggulan Ducati di Sirkuit Red Bull Ring sudah terlihat sejak bulan lalu saat mereka menggelar sesi latihan di sana.

Pebalap-pebalap Yamaha dan Honda bahkan mengakui kalau Ducati punya keunggulan dibanding mereka. Maka MotoGP Austria pun dinilai jadi peluang terbaik Ducati untuk meraih lagi kemenangan, sesuatu yang belum pernah mereka rasakan sejak Casey Stoner meraihnya di MotoGP Australia 2010.

"Pastinya ada tanggung jawab besar karena besok (hari ini) Ducati punya peluang besar untuk meraih kemenangan pertama setelah bertahun-tahun lamanya. Penting buat kami tetap menjaga fokus untuk meraih target ini. Saya akan mencoba yang terbaik dan saya yakin Andrea juga akan memberikan yang terbaik," ucap Iannone.

Pernyataan senada terlontar dari Dovisiozo. Keunggulan kecepatan atas pesaing terdekat dan harapan bisa merebut kemenangan disebutnya memunculkan perasaan tertekan.

"Ada tekanan yang besar karena (kemenangan) sangatlah penting. Kami bisa merasakan tekanannya sekarang dan di pagi hari sebelum balapan. Tapi saya akan berkonsentrasi untuk target yang saya pasang. kami semua sangat cepat, kami akan bisa bertarung untuk kemenangan. Itulah target kami," tegas Dovi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment