Poker. Powered by Blogger.
RSS

Dikira AHOK, Pria Ini Di Serang Haters Ahok

Dikira AHOK, Pria Ini Di Serang Haters Ahok



Andrew Budikusuma, priia keturunan Tionghua ini belakangan menjadi pusat perhatian di media sosial. pasal nya dia di serang beberapa orang yang tidak dikenal dengan alasan yang tidak jelas saat menaiki bus Transjakarta. 

Hal ini terjadi karena bebrapa orang ini tidak sennag dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering di pangil Ahok. 

Sebelum menonjok Andrew, sekumpulan orang itu menyebut-nyebut nama ahok dan berteriak nama ahok beberapa kali. dan salah satu dari mereka menyebut Andrew adalah ahok. 

"Kejadiannya persis di antara pintu bus dan halte, saya di dalam bus naik dari kuningan. terus orang itu naik dari semanggi, setelah pukul saya mereka turun di JCC" ungkap Andrew

"Lu Ahok bukan? Lu ahok bukan? " lanjutnya menirukan para pelaku dengan menunjuk diri nya. 

Para pelaku juga menyebut Andrew Rasis, mereka bilang pilih sipit atau merem? dengan nada seperti mengancam. itu kan dua kata yang berbeda, kalau sipit masih bisa lihat kalau merem kan uda gak bisa lihat.

Setelah kejadian Andrew menghubungi pihak Transjakarta untuk menanyakan CCTV di bus. 

"Surat nya udah ada tapi belum liat rekaman cctv nya, karna kan cctv dijadikan barang bukti untuk kasus ini" Ujar Andrew

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment