Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - Bayi gajah di Thailand sangat manja pada turis,Imut sekali.

 Bayi gajah di Thailand sangat manja pada turis,Imut sekali.



CUMAPOKER

CUMAPOKER - Di Chiang Mai , Thailand seekor bayi gajah sering menyerang wisatawan yang datang. Tapi bukan dengan pukulan atau kibasan belalai,nampu nama bayi gajah itu lebih senang menyerang pengunjung dengan cinta dan pelukan.


gajah jantan yang arti namanya adalah "air mancur" ini baru berumur satu bulan saja. Nampu sangat suka bermain dengan wisatawan yang datang. Nampu juga sedang menjadi idola baru di Patara Elephant Farm.


Pusat penangkaran menjadikan nampu sebagai daya tarik utama dalam paket tur Elephant Owner for a Day.  Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman merawat gajah bagi para pengunjung. Selama tur berlangsung, mereka akan mempelajari temperamen, kesehatan, dan bagaimana berkomunikasi dengan mamalia berbelalai tersebut.


CUMAPOKER

 Nampuu, bayi gajah di Patara Elephant Farm, Thailand memeluk pengunjung wanita.


CUMAPOKER
 Salah satu pengunjung pria tertawa geli karena dipeluk Nampuu.
Nampuu memang imut dan menggemaskan. Namun para pengelola Patara Elephant Farm tidak menduga kalau bayi gajah tersebut akan menjadi idola para pengunjung. Pasalnya kesehatan Nampuu tidak seprima bayi gajah pada umumnya. Nampuu nyaris tak selamat saat dilahirkan. Tubuhnya lebih kecil dibandingkan gajah yang lahir normal. Berat badan Nampuu pun di bawah rata-rata, hanya 67 kilogram. Sementara bayi gajah lain lahir dengan berat kurang-lebih 100 kilogram.


CUMAPOKER
Nampuu, bayi gajah di Patara Elephant Farm, Thailand berfoto bersama turis wanita.Para turis mengunggah sejumlah video yang menampilkan Nampuu sedang memeluk salah satu pengunjung. Tampak para turis asing yang dipeluk erat oleh Nampuu tertawa karena kegelian.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment