Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - HIMURO MANSION MEMPUNYAI KISAH YANG SANGAT MENGERIKAN


HIMURO MANSION MEMPUNYAI KISAH YANG SANGAT MENGERIKAN

cumapoker

AGEN POKER 

Penggemar video game Fatal Frame pasti tidak asing dengan kisah Himuro Mansion. Dalam permainan tersebut diceritakan bahwa kisah tentang Himuro Mansion diangkat berdasarkan kisah nyata. Himuro Mansion adalah sebuah rumah tradisional Jepang yang terletak di area terjal berbatuan di perbatasan Tokyo. Tempat ini menjadi terkenal karena pernah terjadi pembantaian besar-besaran di sana.

AGEN DOMINO 

Keluarga besar Himuro adalah penganut aliran Shinto kuno yang taat. Salah satu ritual yang masih dijalankan adalah The Strangling Ritual yang bertujuan untuk melindungi keluarga Himuro dari karma buruk. Tradisi ini dilakukan setiap 50 tahun sekali dengan cara memilih bayi perempuan dari keluarga untuk dibesarkan secara diam-diam dan diisolasi dari dunia luar.

POKER ONLINE 

Ketika ritual dijalankan, anak perempuan ini digiring keluar dari tempat persembunyiannya dengan leher, tangan dan kaki terikat pada sekawanan sapi atau kuda yang akan menarik tubuhnya. Suatu saat, dalam sebuah cerita setempat disebutkan bahwa anak perempuan ini jatuh cinta pada pria yang menyelamatkannya dari ritual mematikan ini. Mengetahui hal ini, kepala keluarga Himuro saat itu segera mengambil pedang tradisional Jepang, Katana dan membunuh semua anggota keluarganya secara brutal.

POKER ANDROID 

Kepala keluarga Himuro percaya dengan membunuh keluarganya, dia telah menyelamatkan keluarganya dari malapetaka yang dikhawatirkan. Ketika semua orang di mansion telah tewas, dia membunuh dirinya sendiri dengan Katana. Harakiri.

JUDI POKER 

Warga sekitar mansion itu merahasiakan tentang apa yang terjadi di Himuro Mansion selama beberapa dekade. Sejak saat itu, orang – orang di sana selalu menemui berbagai macam fenomena aneh yang tidak bisa di jelaskan dari tempat itu.

BANDARQ 

Cetakan darah berbentuk tangan dan bercak – bercak darah ditemukan hampir di seluruh dinding rumah itu. Kemunculan hantu pernah terlihat ketika malam dan senja sesuai dengan sejarahnya, hantu-hantu itu adalah anggota keluarga Himuro yang dibunuh. Konon katanya mereka akan mengulangi ritual yang gagal dengan mengorbankan siapapun yang berani atau lumayan bodoh untuk memasuki rumah itu.

AGEN POKER 

Orang-orang yang pernah memasuki rumah itu ditemukan tewas dengan tanda bekas jeratan tali di kedua lengan dan kakinya seperti habis diseret seret, pernah juga ditemukan seseorang yang badannya telah robek-robek ditemukan diterowongan bawah tanah rumah. Tidak ada yang tahu siapa atau apa tujuan dibangunnya terowongan bawah tanah itu namun cerita meyebutkan terowongan itu merupakan salah satu bagian dari ritual mencekik.


AGEN DOMINO 

Di rumah itu ada jendela-jendela tertentu yang terkenal, katanya jika anda mengambil foto jendela itu, akan ada sosok hantu seorang gadis dengan kimono muncul di foto itu. Insiden yang terjadi di Himuro Mansion sempat menggemparkan orang-orang Tokyo, dan banyak yang percaya jika ada orang yang berani memasuki rumah itu, maka dia akan terkena kutukan. Kematian dari tujuh orang secara misterius tidak dapat dijelaskan hingga saat ini.

POKER ONLINE 

Menurut beberapa sumber, ritual ini konon sudah dilakukan dari generasi ke generasi dari keluarga Himuro, bahkan konon menurut legenda saat ini bercak-bercak darah di dinding-dinding rumah pun masih terlihat sampai sekarang. Menurut warga sekitar sampai sekarang ini tidak ada satu orangpun yang berani masuk ke rumah ini. Nah, ada yang berani berkunjung?


♥♦♣♠CUMAPOKER♠♣♦♥
kembali mangadakan "Spesial Event" bagi kalian semua.
Syarat & Ketentuan untuk mengikuti event cumapoker :

Dapatkan Promo-Promo Dari www. cumapoker .com:
* Bonus freechip senin-jumat 5.000
* Bonus freechip sabtu-minggu 10.000
* Bonus CashBack up to 0.5%
* Bonus Refferal 100%+100%
* Event harian TurnOver 0.2%

cumapoker.com Menyediakan 5 Permainan Dalam 1 Website :
* Poker Online
* DominoQQ
* BandaQ
* AduQ
* Capsa Susun
Kalian bisa kunjungi livechat kami bit.ly/forumcumapoker


Ayo kunjungi cumapoker.com dapatkan promo dan bonus menarik setiap hari nya !!!







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Unknown said...

Untuk para penggemar Poker, Domino, Adu Q, Capsa susun, Bandar Q, silahkan kunjungin situs kami di www.Galaupoker.com dan dapatkan jackpot hingga ratusan juta rupiah, Dengan minimal deposit Rp, 15.000, dengan satu id anda bisa memainkan 5 game permainan langsung.

Bergabung Segera dan Dapatkan Bonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 10%
berlaku seumur hidup ^_^

-YM : galaupoker_cs
-Pin BBM : 2B5B77F3
-HP / WhatsApp : +855-1745-2561
-Facebook : https://www.facebook.com/Galaupoker.net/
-Line : galaupoker

Staff Staff Galaupoker yang sudah berpengalaman dan sopan siap melayani anda 24jam setiap hari tanpa libur. Hubungi Customer Service kami & kami akan dengan senang hati membantu anda ^_^

daftarkan id anda sekarang juga : http://www.pokergalau.net

Segera bergabung sekarang juga bersama kami di www.galaupoker.net.
Selamat bergabung & Terimakasih ^_^

Post a Comment