Poker. Powered by Blogger.
RSS

Kader PKS sembunyikan Wanita di WC tempat Ruqyah , saat digerebek warga



CUMAPOKER

Mantan Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) binjai barat, Mardiatos tanjung (33), digerebek warga dirumah nya di jalan gatot soebroto, Lingkungan 1,Kelurahan Sukaramai, Binjai Barat, Kota Binjai,Sumatera Utara. Penyuluh yang juga seorang dosen ini di dapati sedang berduaan dengan seorang perempuan.

Warga menggerebek rumah berbentuk ruko yang juga dijadikan warnet dan lokasi terapi ruqyah (metode pengobatan dengan membacakan sesuatu pada pasien) itu, Senin (11/4) sekitar pukul 17.00 WIB. Penggerebekan ini dilakukan setelah beredarnya informasi, Mardiatos menyimpan seorang perempuan yang bukan istri di rumahnya itu. Namun saat warga datang, Mardiatos bersikeras tidak menyembunyikan perempuan di rumahnya. 

"Jangan seenaknya menuduh, mana ada saya sembunyikan perempuan, apalagi selingkuh," kata pria jebolan Universitas Al Azhar Kairo ini.

Warga bersama kepala lingkungan setempat tidak begitu saja percaya. Mereka naik ke lantai 2 ruko. 

Benar saja, seorang perempuan berambut panjang dan berkulit putih ditemukan di sana. Dia diduga sengaja disembunyikan di kamar mandi atau WC.

Mardiatos langsung menahan pintu kamar mandi sembari menghunus sebilah pisau. Pria berkacamata ini berdalih, perempuan itu merupakan orang yang membantunya memasak dan mencuci pakaian sejak dia ditinggal pergi istrinya.

Terus diinterogasi warga, Mardiatos mengubah pengakuannya. Dia menyatakan, perempuan itu adalah tunangannya. 

"Saya akan menikahi dia," kata Mardiatos sambil terus bertahan di pintu kamar mandi.

Dia akhirnya bersedia mengeluarkan perempuan itu dari kamar mandi setelah personel Polsek Binjai Barat tiba dan melakukan pendekatan. "Keduanya kami bawa dulu ke Polsek untuk dimintai keterangan," kata Kanit Reskrim Polsek Binjai Barat Ipda Junaedi.

Mardiatos diketahui sudah memiliki istri bernama Arfina Muharni (39). Pasangan ini dikaruniai seorang anak berusia 7 tahun.


Sang istri, Arfina, turut datang ke lokasi penggerebekan. Dia mengaku curiga suaminya selingkuh sejak lama sehingga memilih pergi meninggalkannya. "Saya curiga dia selingkuh sejak 2012," katanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Unknown said...

BANTAHAN BERITA
Kepada/Yth:
Bapak Pimpinan Redaksi Cumapkrtercepat.blogspot.co.id
Di-Tempat
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama : H. Mardiatos Tanjung
Umur : 33 Tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Jl. Gatot Subroto No. 130 Kel. Sukaramai. Kec. Binjai Barat.
Terkait dengan pemberitaan di Media online Cumapkrtercepat.blogspot.co.id bahwa dari isi pemberitaan yang dibuat oleh wartawan Saudara itu jelas-jelas menyatakan yang isinya sangat tendesius serta tidak mengandung kebenaran. Isi pemberitaan bersifat fitnah dan berunsurkan tekanan serta berindikasi pencemaran nama baik Saya dan mengangkangi UU Pers No. 40 Tahun 1999. Di antara isi berita tersebut disebutkan bahwa:
• Dituliskan pada judul dan isinya bahwa Saya digerebek warga bersama wanita, dan menyembunyikan wanita tersebut di WC.
• Ini berita yang tendesius dan tidak mengandung kebenaran. Saat itu kami diserang oleh oknum yang dipimpin oleh Arjuni Reza (Adik Kandung Arfina) dan kawan-kawannya dengan membawa awak media. Sedangkan mereka bukanlah warga sekitar tempat tinggal saya. Arjuni Reza sendiri merupakan warga kelurahan Cengkeh Turi Kecamatan Binjai Utara. Saat mereka menyusup ke rumah saya, saya sedang berada di ruang tamu sedangkan tamu wanita saya sedang permisi ke kamar mandi. Kami dalam keadaan berpakaian lengkap dan itu disaksikan langsung oleh kepling Lingkungan I kelurahan Sukaramai.
• Dituliskan juga bahwa “Mardiatos langsung menahan pintu kamar mandi sembari menghunus sebilah pisau.” Ini juga berita yang tendesius dan tidak mengandung kebenaran. Saya sambut Arjuni Reza dkk dengan baik dan membiarkan mereka menggeledah rumah saya. Selesai menggeledah dan tidak menemukan bukti, mereka mulai bertindak anarkis, mencaci maki, serta ingin menyerang saya dan tamu wanita saya. Untuk itu saya membela diri dan menggertak mereka dengan memukulkan pisau ke tempat pencucian piring, bukan mengarahkan pisau kepada mereka. Kepling kemudian menghubungi pihak Polsek Binjai Barat untuk memberikan perlindungan kepada saya dari tindakan anarkis Arjuni Reza dkk. Kanit Reskim Polsek Binjai Barat Bapak Ipda Junaidi beserta anggotanya langsung datang ke rumah saya. Beliau juga menyatakan langsung kepada saya saat berada di mobil pribadinya (bukan mobil patroli Polisi) bahwa ia membawa saya ke Mapolsek Binjai Barat untuk memberikan perlindungan.
• Pihak kepolisian di Mapolsek Binjai Barat telah melakukan pemeriksaan terhadap saya Mardiatos Tanjung (Terlapor), isteri saya Arfina Muharny (Pelapor), serta saksi-saksi (termasuk Kepling Lingkungan I Sukaramai Ibu Sri Asnaini) pada hari senin, 11 April 2016 Pukul. 16.30 Wib. Pemeriksaan ini ditangani langsung oleh Kanit Reskim Polsek Binjai Barat Bapak Ipda Junaidi. Hasilnya, tidak ada tindakan saya yang mengarah kepada perbuatan asusila seperti pelecehan, pencabulan, dan perzinahan.
• Ditulis juga bahwa “Arfina curiga suaminya selingkuh sejak tahun 2012”. Ini berita yang tidak mengandung kebenaran dan penuh dengan fitnah. Ini tuduhan sepihak dan tanpa bukti. Masalah ini sudah pernah disidang, diselidiki, dan dimediasi oleh Dewan Syariah Wilayah PKS Sumut yang diwakili oleh H. Abdul Malik, Lc sebulan sekitar bulan Februari 2015. Hasilnya tidak benar dan tidak terbukti.
• Dan dalam penulisan Wartawan saudara merupakan opini berkelebihan dan sepihak tanpa melakukan konfirmasi lebih jauh kepada Saya, sehingga pemberitaan tersebut membuat Saya dirugikan. Berita ini tidak mengandung kebenaran, sangat menyudutkan dan tendensius serta mencoreng nama baik saya.Sebelum dan sesudahnya, Saya ucapkan terima kasih.

Binjai, 15 April 2016
Hormat Saya

H. MARDIATOS TANJUNG
Tembusan:
-PWI Kota Binjai
- PWI Sumut
- Kapolres Kota Binjai
- Dewan Pers di Jakarta

Post a Comment