Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - BENTUK BIBIR YANG MENUNJUKAN KEPRIBADIAN ANDA

BENTUK BIBIR YANG MENUNJUKAN KEPRIBADIAN ANDA



cumapoker

AGEN POKER 

Bentuk bibir diakui dapat mencerminkan kepribadian seseorang. Coba Anda amati kepribadian Anda setelah membaca paparan ahli yang dipublikasikan Girls, di bawah ini.


AGEN DOMINO 

1.Bibir kecil

Orang yang bibirnya kecil biasanya suka berterus terang. Ia juga lebih suka mendengar, atau sebaliknya berbicara saja. Ia termasuk tipe orang yang dapat dipercaya, menghormati orang lain, penuh pemikiran, dan baik hati. Tapi, ia juga suka memikirkan diri sendiri atau menilai segala sesuatu dari sudut pandangnya sendiri.



POKER ONLINE 

2.Bibir besar

Orang yang bibirnya besar cenderung murah hati, lucu, ekspresif, dan berselera tinggi. Ia suka berterus terang mengatakan apa saja yang sedang dirasakannya, seperti rasa marah, tidak nyaman, stres, dan sebagainya. Namun, karena keterusterangannya itulah, kadang orang lain yang mendengarnya jadi kurang nyaman.



POKER ANDROID 

 3.Bibir tipis

Bibir yang tipis biasanya dimiliki orang yang sifatnya tenang, baik, sederhana, logis, pandai menyimpan rahasia, dan penyayang. Orang berbibir tipis kadang juga kurang sensitif atau kurang bisa merasakan apa yang dirasakan orang lain.


JUDI POKER 

4.Bibir tebal

Orang yang bibirnya tebal dan bulat biasanya pandai membuat percakapan menjadi hidup, lucu, dan menyenangkan. Ia juga suka bersenang-senang, ceria, dan ekspresif. Kebalikan dari si bibir tipis, orang berbibir tebal biasanya sensitif dan peduli kepada orang lain.



BANDARQ 

 5.Bibir bawah tebal

Orang yang bibir bawahnya lebih tebal dibandingkan bibir atasnya, biasanya senang menerima tantangan. Dalam pergaulan, ia cenderung lebih ingin menerima ketimbang memberi kepada orang lain.



AGEN POKER 

6.Bibir atas tebal

Orang yang bibir atasnya lebih tebal dibandingkan bibir bawahnya, biasanya suka memberi atau berjiwa sosial. Ia juga tidak suka mengekspresikan apa yang sedang ia rasakan. Ia memang pandai menyimpan perasaan.Kadang, ia juga keras kepala.



AGEN DOMINO 

 7.Bibir seimbang

Bibir seimbang adalah bibir yang bagian atas dan bawahnya sama bentuk dan ketebalannya. Selain menyenangkan dan mudah diajak bicara, pemilik bibir seimbang biasanya


cumapoker

 ♥♦♣♠CUMAPOKER♠♣♦♥
kembali mangadakan "Spesial Event" bagi kalian semua.
Syarat & Ketentuan untuk mengikuti event cumapoker :

1. Minimal deposit 15rb
2. TurnOver harus mencapai 10juta selama 1x24jam
3. Tidak berlaku kelipatan
3. Jika TurnOver sudah mencapai target, bonus akan di bagikan setiap jam 12 siang.

Sebagai contoh:
Untuk deposit minimal 15rb, maksimalnya tak terhingga. Total TurnOver 10juta maka bonus yang di dapat sesuai dengan TO yang bosku punya.
Bila TO mencapai lebih dari 10juta, maka bonus akan tetap mendapat 0.2% dari total TurnOver.
Dapatkan Promo-Promo Dari www. cumapoker. com:
* Bonus freechip senin-jumat 5.000
* Bonus freechip sabtu-minggu 10.000
* Bonus CashBack up to 0.5%
* Bonus Refferal 100%+100%
Kalian bisa kunjungi livechat kami bit.ly/forumcumapoker  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment