Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - Beberapa Racun Yang Mematikan

Beberapa Racun Yang Mematikan



1. Kacang Kastor


CUMAPOKER


Dalam permen dan coklat bahan tambahan yang digunakan adalah minyak jarak. Biji tanaman itu berisi supertoxic racun ricin yang tidak banyak orang tau. Bisa berakibat fatal jika biji jarak ini di kunyah. Namun menurut penelitian di America hanya dua korban jiwa akibat Kacang Kastor ini.


2. Fiddleback Spider Venom


CUMAPOKER

Fiddleback atau Brown adalah binatang yang paling berbisa di dunia yang berukuran setengah inci. Gigitan dari Fiddleback biasanya tidak langsung nyeri tapi setelah 8jam maka korban baru akan merasakan nyeri/sakit. Hanya dengan gigitan kecil akan menimbulkan gejala muntah, lepuh, Delirium, dan Nekrosis.


3. Pufferfish


CUMAPOKER

Tetraodontoxin merupakan bagian dari ikan buntal yang beracun yang di temukan dalam ovarium. Walau di masak racun ini tidak hancur,meskipun para ahli mengatakan jika isi perut di keluarkan sebelum dimasak, ikan biasa nya tidak berbahaya. Dalam masakan jepang "Fugu" , ikan buntal hanya dapat dimasak oleh koki terlatih dan berlisensi. Meskipun demikian , dari tahun 1955-1975 ada 1.500 lebih orang meninggal disebabkan memakan Fugu yang tidak layak saji.


4. Heroin


CUMAPOKER

Sebuah racun yang bekerja pada sistem pernapasan. Heroin menekan sistem saraf pusat dan menciptakan perasaan euforia. Angka kematian di antara pengguna heroin hingga 20%, sehingga daya tarik obat ini sulit untuk dipahami. Gejala keracunan meliputi kejang, penglihatan terganggu, tekanan darah rendah, koma dan kematian akibat kegagalan pernapasan. dingin.


5. Hemlock


CUMAPOKER

Hemlock adalah racun yang digunakan untuk membunuh Socrates, filsuf Yunani. Dalam larutan Hemlock konsentrasi tertinggi racun Cicutoxin ditemukan, yang diperoleh dari bagian akar tanaman. Satu gigitan pada akar tanaman Hemlock dapat menyebabkan kematian pada orang dewasa. Larutan Hemlock menyebabkan menyebabkan kegagalan otot, kejang-kejang dan kematian.


6. Ular


CUMAPOKER

Gigitan ular yang beracun bergantung pada banyak faktor, bervariasi dari lamanya waktu berlalu. Ular yang paling beracun adalah ular beludak (viper), kobra dan adders. Gejala keracunan ular meliputi pembengkakan, kegagalan organ, muntah, pendarahan dari mata dan hidung dan gusi serta sakit jelas di lokasi gigitan ular.


7. Sianida


CUMAPOKER

Sianida membunuh dengan mencegah sel-sel darah merah dari menyerap oksigen. Hal ini menghasilkan proses yang dikenal sebagai “Internal Sesak Napas.” Kapsul Sianida yang diduga digunakan oleh mata-mata Perang Dunia II mata-mata sebagai pilihan pelarian yang mudah untuk menghindari penyiksaan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment