Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - 5 AGAMA YANG DI CIPTAKAN DI DUNIA

5 AGAMA YANG DI CIPTAKAN DI DUNIA

AGEN POKER 

1. SCIENTOLOGY

Scientology adalah ajaran agama baru yang berkembang sejak tahun 1952 dan didirikan oleh seorang penulis fiksi ilmiah L. Ron Hubbard, Scientology berpandangan bahwa roh manusia adalah abadi yang selalui reinkarnasi ketika tubuh fisiknya meninggal dunia. Selain itu agama ini juga mengajarkan bahwa manusia sesungguhnya adalah makhluk alien yang tertinggal di bumi berjuta tahun yang lalu sehingga lupa akan jati diri yang sebenarnya.

CUMAPOKER

AGEN DOMINO 

2. THE TEMPLE OF PSYCHICK YOUTH

Agama ini baik secara ejaan maupun dalam praktek peribadatannya sangatlah aneh. Didirikan pada tahun 1981 oleh sekelompok orang pemuja mistisme, kini agama ini telah menyebar ke berbagai penjuru dunia. Hingga kini tercatat terdapat 23 lokasi yang digunakan sebagai tempat peribadatan agama ini di seluruh Eropa.

CUMAPOKER

POKER ONLINE 

3. THE NATION OF YAHWEH

Agama ini didirikan pada tahun 1979 oleh Hulton Mithcell Jr., yang kemudian memakai nama Yahweh bin Yahweh. Ajaran utama dari agama ini adalah membawa masyarakat kulit hitam Amerika yang mereka percayai sebagai penguasa asli bangsa Israel kembali ke asal mereka di Israel. Ajaran ini juga menganggap Yahweh bin Yahweh sebagai anak Tuhan. Dalam perkembangannya ajaran ini banyak sekali mendapat kritikan karena mengajarkan rasisme dan superioritas kaum kulit hitam.

CUMAPOKER

POKER ANDROID 

4. UNIVERSE PEOPLE

Agama yang juga di sebut Cosmic People of Light Powers ini berasal dari Ceko dan disebarkan oleh Ivo A, Benda. Terlepas dari kritik para psikiater yang menyebut ceramah sebagai khayalan orang gila, ajaran Universe People dianut oleh sekitar 12ribu orang lebih.


CUMAPOKER

JUDI POKER 

5. NUWAUBIAN NATION

Agama ini mulai disebarkan pada tahun 1967 di New York oleh Dwight York, seorang musisi kulit hitam Amerika. Meskipun mempunyai ajaran yang sangat aneh, namun yang lebih aneh lagi adalah agama ini mempunyai pengikut yang lumayan banyak. Bahkan diantara para pengikut agama ini terdapat nama nama artis rap terkenal Amerika seperti Jay-Z, Erykah Badu dan Lisa.

CUMAPOKER

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment