Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - 5 HAL YANG DILARANG KERAS POSTING DI FACEBOOK

5 HAL YANG DILARANG KERAS POSTING DI FACEBOOK


CUMAPOKER


Seiring dengan majunya perkembangan internet, para pengguna sosial media diberitakan terus meningkat dari tahun ke tahun. Hingga kini Facebook merupakan jejaring sosial yang menempati posisi pertama dengan pengguna terbanyak dan terpopuler. Selain itu Facebook sendiri telah masuk ke dalam data base Google dimana para pengguna sosial ini disarankan agar lebih berhati-hati saat berinteraksi dengan sesama pengguna di jejaring sosial Facebook. Tentunya untuk mencegah perbuatan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.


Berikut 5 hal yang dilarang keras di posting di Facebook atau media sosial lainnya :

AGEN POKER 

Tanggal lahir Anda dana keluarga

Ini akan memberi peluang kepada hacker untuk mencuri identitas pribadi Anda. Ada baiknya untuk tidak mencantumkan tanggal lahir untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

AGEN DOMINO 

Status hubungan

Apapun status hubungan Anda janganlah dibuka ke media sosial seperti Facebook, Twitter dan lainnya. Karena akan memberi lampu hijau bagi orang mesum untuk menguntit Anda.

POKER ONLINE 

Lokasi keberadaan 

Fitur location tagging di Facebook mungkin memudahkan orang lain tahu akan keberadaan kita, namun dibalik itu bisa menjadi bumerang karena sama artinya Anda memberitahu informasi keberadaan Anda.

POKER ANDROID 

Informasi status

Janganlah sekali-kali memberitahu informasi status Anda karena melalui sosial media, banyak orang yang memanfaatkannya untuk hal-hal yang tidak baik.

JUDI POKER 

Update status dalam keadaan emosional

Posting status dengan nada emosi seperti mengancam, teror, menghina dan sebagainya akan berurusan dengan aparat kepolisian. Ada baiknya Anda berhati-hati menulis status jika kedaaan sedang emosional.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment