Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - 5 IKAN PALING SERAM DI DUNIA DAN MIRIP HEWAN MITOS

5 IKAN PALING SERAM DI DUNIA DAN MIRIP HEWAN MITOS

 

AGEN POKER 

Fangtooth

Fangtooth adalah ikan yang mempunyai wajah bak tengkorak namun dihiasi dengan gigi-gigi runcing yang berjajar di mulut lebarnya.Dan ikan ini seperti ikan Zombie yang bakalan di jauhi manusia.

AGEN DOMINO 

Fanfin Seadevil

Fantin Seadevil adalah ikan yang berbeda dengan ikan laen karena Fantin Seadevil mempunyai warna hitam dengan sirip bak sungut kucing berbentuk kipas yang tidak beraturan.wajahnya ikan ini mirip dengat mayat yang sudah membusuk beberapa hari dengan sungut yang keluar dari berbagai bagian tubuhnya.

CUMAPOKER

POKER ONLINE 

Hiu GoblinHiu Goblin

Hiu GoblinHiu Goblin adalah ikan yang memiliki ukuran 1,26 meter dan terlihat sangat menakutkan karena mempunyai gigi-gigi runcing yang menonjol kedepan.Apalagi, dikepalanya terdapat tanduk bak ujung tombak.

CUMAPOKER

POKER ANDROID 

Sarcastic Fringehead

Sarcastic Fringehead adalah ikan yang di gabungan antara ular berbisah dan komodo. Meski ukurannnya bisa sampai 30 sentimeter ini mempunyai mulut

JUDI POKER 

Goliath Tiger Fish

Goliath Tiger Fish adala ikan yang mempunyai 32 gigi berukuran besar, mirip milik hiu putih raksasa atau buaya air asin.Tidak salah bila Goliath Tiger Fish disebut warga afrika adalah pemakan buaya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment