Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - KAKEK BERUMUR 93 TAHUN INI SANGAT RAJIN FITNES

KAKEK BERUMUR 93 TAHUN INI SANGAT RAJIN FITNES



CUMAPOKER

AGEN POKER 

Olahraga adalah salah satu aktifitas yang tidak boleh untuk ditinggalkan untuk menjaga kesehatan. Untuk sebagian orang berolahraga merupakan hobi yang sangat sangat sulit untuk ditinggalkan.

AGEN DOMINO 

Meskipun sudah hampir 1 abad, kakek berusia 93 tahun yang bernama Shen Hua nyatanya tidak menghalanginya melakukan hobinya fitnes.

POKER ONLINE 

Shen Hua mengungkap jika usia bukanlah kendala untuk membentuk tubuh yang bagus. Terbukti meski dengan kulitnya yang mulai keriput, kakek berusia 93 tahun ini tetap mempunyai sejumlah oto yang bikin iri anak muda.

POKER ANDROID 

Kakek ini mulai suka dengan fitnes sejak 20 tahun yang lalu dan tidak pernah melewatkan satu hari pun tanpa berlatih. Dalam sehari ia selalu menghabiskan paling tidak satu jam untuk latihan.

JUDI POKER 

Ada beberapa orang ragu awalnya, mereka pikir aku akan segera menyerah," ucap Shen. Namun, ia membuktikan hingga sekarang jika ia pantang menyerah.

AGEN POKER 

Shen juga merasakan jika usia membuatnya tidak sekuat dulu lagi. Saat masih muda ia bisa melakukan chin-up hingga 20 kali secara berulang-ulang. Namun sekarang ia hanya mampu melakukan 10 kali.

AGEN DOMINO 

Semangat Shen tersebut juga berhasil menginspirasi orang di sekitarnya. Banyak anak muda yang mulai latihan fitnes karena melihat tekad si kakek tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment