Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - ROBEKNYA SELAPUT DARA TAK SELALU JADI TANDA HILANGNYA KEPERAWANAN

ROBEKNYA SELAPUT DARA TAK SELALU JADI TANDA HILANGNYA KEPERAWANAN

CUMAPOKER

AGEN POKER 

keperawanan hingga saat ini masih menjadi topik yang selalu hangat untuk dibicarakan. Penyebabnya apalagi jika bukan keperawanan selalu lekat dengan hubungan seksual. Dan sudah di tebak bahwa seks adalah topik yang tak lekang dimakan zaman untuk selalu dibahas. Selama ini anggapan yang umum beredar adalah hilangnya keperawanan sama dengan robekny selaput dara. Jadi , karena ketidak sengajaan yang yang dilakuka oleh wanita sehingga membuat selaput dara robek,maka wanita di sebut sudah tidak perawan lagi.

AGEN DOMINO 

Banyak pemikiran bahwa seorang wanita yang belum melakukan hubungan seksual,maka selaput daranya masih utuh dan pada melakukan hubungan seksual pasti akan keluar darah. Namun tentunya tanda fisik ini bukan menjadi suatu patokan utama terhadap penilaian tersebut, karena keperawanan seseorang hanya dapat diketahui melalui suatu pemeriksaan oleh ahli medis,.

POKER ONLINE 

Selaput dara merupakan selaput membran yang menutupi ilang vagina. Selama ini, masihbanyak orang yang menghubungkan keperawanan seseorang dengan robeknya selaput dara. Padahal anggapan yang sudah terlanjur beredar luas itu sama sekali salah kaprah. Anggapan mengenani selaput dara dan hubungan dengan keperawanan sudah menggeser fungsi sebenenya dari selaput dara yang semata-mata hanya sebagai pelingdungan vagina. Jadi, selaput dara tidak selaknya menjadi ukuran keperawanan

POKER ANDROID 

Berdasarkan penjelasan tersebut maka sudah jelas bahwa sebenarnya robeknya selaput dara bukan lah satu-satunya indikantor bahwa seorang wanita masih perawan atau tidak. sebab selaput dara sebenarnya sangatlah tipis dan beberapa aktivitas seperti olaraga atau mungkin jatuh dari sepeda sudah bisa menyebabkan selaput dara sobek.

JUDI POKER 

Dan tentunya tidak ada tanda fisik tertentu yang dapat membuktikan seseorang perawan  atau tidak, simpulnya menanggapi  berbagai macam mitos tentang tanda fisik yang bisa membedakan apakah seorang wanita masih perawan atau tidak..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment