Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - MEMPUNYAI MATA BERBEDA, WANITA INI MENJADI MODEL TERKENAL

MEMPUNYAI MATA BERBEDA, WANITA INI MENJADI MODEL TERKENAL

CUMAPOKER

AGEN POKER 

Profesi sebagai model sangat identik dengan orang-orang yang memiliki kesempurnaan baik wajah maupun tubuh. Namun, ada juga orang yang meraih kesuksesan di bidang ini dengan keunikan yang mereka miliki. 

AGEN DOMINO 

Salah satunya seperti yang dialami perempuan asal Amerika, Sarah McDaniel. Meski cantik luar biasa, model berusia 20 tahun ini juga mempunyai keunikan yang membuatnya semakin menonjol. 

POKER ONLINE 

Sarah rupanya mempunyai mata dengan warna yang berbeda satu sama lain. Satu berwarna biru terang, sedangkan yang lain berwarna kuning kecoklatan.

POKER ANDROID 

Seorang fotografer, Gregorio Campos mengungkap jika Sarah justru mempunyai keunikan yang membuat foto menjadi lebih bagus. Ia tidak ingin menutupi hal tersebut dengan photoshop atau apapun. 

JUDI POKER 

"Siapapun yang mempunyai keunikan, aku tidak melakukan photoshop dan kupikir ketidaksempurnaan itu indah," ujar Gregorio. "Saya senang membuat ketidaksempurnaan terlihat menjadi sesuatu yang bagus, apakah itu suasana atau model." 

BANDARQ 

Banyak orang yang mempertanyakan keaslian warna mata Sarah tersebut. Namun, perempuan yang tergabung dalam LA Models ini menyatakan dengan percaya diri jika warna matanya itu 100 persen asli.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment