Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - GANJA TIBA-TIBA JATUH DARI LANGIT, AJAIB YA!

GANJA TIBA-TIBA JATUH DARI LANGIT, AJAIB YA!


CUMAPOKER

AGEN POKER 

www.cumapoker.com - Suara mirip sambaran petir yang menghantam rumah membuat Maya Donelly terbangun dari tidur nyenyaknya. Namun, ketika membuka mata dan melihat bahkan tak ada hujan, wanita itu pun kembali terlelap.
Keesokan paginya saat berjalan menuju depan rumah, ia terkejut melihat serpihan kayu di tanah yang juga merusak carport emper mobil miliknya.


AGEN DOMINO 

www.cumapoker.com - Semakin penasaran, wanita itu kemudian membuka bungkusan plastik tersebut dan tercengang saat melihat isinya ternyata adalah ganja. Maya benar-benar heran bagaimana ganja senilai Rp. 146 juta itu bisa terjatuh dari atas langit di halaman depan rumahnya di Nogales, Amerika Serikat.

POKER ONLINE 

www.cumapoker.com - Tak ingin terlibat terlalu jauh, Maya kemudian membangunkan sang suami yang dengan segera menghubungi polisi setempat untuk memastikan barang yang ditemukannya. "Ini jatuh di samping kanan rumah anjing kami. Ini membuat lubang yang sempurna untuk carport kami," ucap Maya.

POKER ANDROID 

www.cumapoker.com - Menurut laporan dari kepolisian, ganja tersebut bisa jadi selundupan milik bandar Meksiko yang dibuang karena kelebihan beban atau terjadi kecelakaan pesawat. "Seseorang pasti membuat kesalahan dan siapa yang tahu apa yang akan terjadi dari kesalahan ini," ucap kepala polisi Nogales.

JUDI POKER 

www.cumapoker.com - Sementara itu, karena kerusakan yang disebabkan oleh paket yang jatuh dari langit tersebut, pasangan suami istri ini harus merenovasi halaman depan rumah mereka. Untuk itu mereka setidaknya harus mengeluarkan biaya sekitar Rp. 7,3 juta.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment