Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - BEBERAPA MANFAAT DARI MINUMAN ALKOHOL

BEBERAPA MANFAAT DARI MINUMAN ALKOHOL

CUMAPOKER

Manfaat minuman beralkohol :

AGEN POKER 

1. Anggur/Wine

Yang satu ini sudah umum dikenal sebagai minuman beralkohol, bahkan sudah menjadi tradisi orang di Eropa hingga Timur Tengah. Wine juga menjadi tradisi agama Katolik, terutama ketika perayaan Doa Syukur Agung. Wine tercipta dari sari buah anggur terpilih dan berkualitas baik. Meminum wine setiap hari dapat membuat tubuh selalu bugar, asalkan tidak diminum untuk mabuk-mabukkan atau pun diminum secara berlebihan. Bagi perempuan, wine bermanfaat untuk menghadang stroke, mengurangi resikoa kanker prostat, penyakit koroner, ginjal, hingga diabetes.

AGEN DOMINO 

2. Whisky

Siapa sangka ternyata manfaat minuman beralkohol ini cukup signifikan, untuk kesehatan tubuh? Satu sloki saja mengandung cukup asam ellagic yang bermanfaat untuk mengurangi kanker, serta radikal bebas yang dikandungnya mampu menghambat pertumbuhan sel kanker.

JUDI POKER 

3. Bir

Setiap orang setidaknya pasti pernah mencoba meminum bir. Minuman beralkohol ini sangat populer di dunia, setelah air dan teh. Manfaat minuman beralkohol dari bir ini mampu mengurangi resiko penyakit jantung, menghambat pertumbuhan sel kanker, meningkatkan produksi insulin untuk mencegah diabetes, dan melindungi otak dari ancaman Alzheimer hingga kanker payudara.
Manfaat minuman beralkohol ini akan sangat terasa jika konsumsinya cukup dan teratur, jangan terlalu karena justru dapat merusak hati dan membuat Anda tidak sadarkan diri.

BANDARQ 

4. Vodka

Vodka juga jenis minuman beralkohol yang sangat populer, terutama di kalangan wanita. Manfaat minuman beralkohol yang satu ini antara lain dapat memperhalus kulit wajah, mengecilkan pori-pori sehingga dapat mengurangi produksi minyal berlebih, menghaluskan kulit kaki dan tangan, dan masih banyak lagi. Vodka juga bermanfaat untuk menghangatkan badan, terutama di daerah yang bercuaca dingin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment