Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Tidak Diijinkan Operasi Caesar, Wanita Ini Memilih Akhiri Hidup Bersama Bayinya

Tidak Diijinkan Operasi Caesar, Wanita Ini Memilih Akhiri Hidup Bersama Bayinya

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Seorang wanita bernama Ma, menghabiskan hari-harinya di sebuah rumah sakit di Yulin, provinsi Shaanxi, Rabu lalu. Pada saat itu, kehamilannya telah memasuki minggu ke 41 dan siap untuk dilahirkan.

Mengutip China Business News, dokter yang memeriksa Ma mengatakan bahwa anak yang dia bawa memiliki ukuran kepala yang sangat besar. Hal ini menyebabkan Ma tidak bisa melakukan persalinan lewat miss V karena terlalu berisiko.

Para dokter kemudian merekomendasikan untuk melakukan operasi caesar agar bayi dikeluarkan. Sayangnya, keluarga Ma menolaknya, dan berharap hal itu masih bisa dilakukan untuk kelahiran normal.

Padahal izin keluarga sangat penting bagi Ma agar bisa dioperasi cesar. Tanpa izin dari anggota keluarga, rumah sakit tidak bisa berbuat banyak.

Dokter berulang kali meminta izin dari keluarga Ma, tapi tetap saja tidak berhasil. Sampai akhirnya pada hari Kamis, Ma turun dari tempat tidurnya dan berjalan ke keluarganya untuk diijinkan melakukan operasi caesar.

Tidak sekali pun, wanita berusia 26 tahun mengulanginya dua kali. Ma mencoba menjelaskan bahwa rasa sakit yang dirasakannya menyiksa. Nahas, keluarganya tetap menolak.

Sampai akhirnya jam 8 malam Ma jatuh dari jendela lantai 5, mengakhiri hidupnya dan juga bayinya. Dari halaman shanghaiist.com, polisi mengkategorikan tindakan Ma sebagai bunuh diri.

Di media sosial Tiongkok, kasus ini menjadi sangat terkenal. Menyebabkan kemarahan dan seruan untuk perubahan peraturan.

"Selain ibu hamil, tidak perlu bertanya kepada orang lain," tulis satu komentar di Weibo dengan lebih dari 40.000 like.

"Wanita yang sudah menikah bukanlah alat untuk memproduksi bayi, bagaimana bisa begitu banyak dihiraukan akhir-akhir ini!" tulis komentar lain

Nah, bagaimana menurut Anda dengan peraturan ini?

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment