Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Lukaku Dianggap Lebih Hebat Ketimbang Alvaro Morata


BERITA TERKINI - Lukaku Dianggap Lebih Hebat Ketimbang Alvaro  Morata


BERITA TERKINI - Lukaku Dianggap Lebih Hebat Ketimbang Alvaro  Morata

CumaPoker - Alvaro Morata sudah menunjukkan aksi impresif dalam karirnya di Chelsea sejauh ini, namun Graeme Le Saux mengatakan bahwa Manchester United punya striker yang lebih baik dalam diri Romelu Lukaku.

Dua rival Premier League sama-sama ingin memperbaiki lini depan mereka dengan menghadirkan penyerang anyar di musim panas.

United sempat mengincar Morata, sementara Lukaku diprediksi akan kembali ke Stamford Bridge usai sebelumnya sempat dilepas ke Everton.

Namun demikian, pemain Belgia malah datang ke Old Trafford dengan transfer 75 juta pounds, sementara Morata meninggalkan Real Madrid untuk menuju London Barat. Sejauh ini keduanya sudah menunjukkan performa yang apik di kotak penalti.

BERITA TERKINI - Lukaku Dianggap Lebih Hebat Ketimbang Alvaro  Morata


Namun Le Saux mengatakan di Betfair: "Alvaro Morata bersinar di dua laga pertama melawan Everton dan Leicester. Chelsea gagal mendatangkan Lukaku, namun Morata membuktikan bandrol mahalnya."

"Saat ini anda mungkin mengatakan bahwa Lukaku adalah striker yang lebih baik, dengan jumlah golnya, namun Morata memiliki potensi besar. Pergerakannya luar biasa, berbeda dengan pendahuunya, Diego Costa."

"Beberapa orang mempertanyakan apakah ia akan mampu mencetak gol di Premier League, namun ia sudah membuktikan mereka salah, dan ini pastinya membuat semua orang di Stamford Bridge senang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment