Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Manchester United vs Crystal Palace: 4-0


BERITA TERKINI - Manchester United vs Crystal Palace: 4-0


BERITA TERKINI - Manchester United vs Crystal Palace: 4-0

Cumapoker - Manchester United sukses melanjutkan tren kemenangan mereka di awal musim ini. Menjamu Crystal Palace di Old Trafford, tim asuhan Jose Mourinho tersebut meraih kemenangan telak empat gol tanpa balas. Hasil ini membuat mereka masih belum terkalahkan di tujuh pertandingan awal Premier League dan selalu meraih poin sempurna.

Manchester United langsung menggebrak begitu peluit tanda permainan dimulai ditiup wasit. Hanya butuh waktu tiga menit bagi suporter tuan rumah untuk bersorak. Adalah Juan Mata yang mampu membawa The Red Devils unggul cepat lewat sepakan kerasnya usai menerima umpan datar dari Marcus Rashford di sisi kanan pertahanan Palace.

Usai gol dari Mata tersebut, Manchester United mendominasi pertandingan dan beberapa kali mencoba membangun serangan. Namun mereka kerap kesulitan menembus pertahanan ketat Palace yang bermain bertahan setelah mereka tertinggal cepat.

Pada menit ke-32, Palace memiliki peluang pertama mereka. Lolos dari jebakan offside yang dibangun pertahanan Setan Merah, Bakary Sako melepaskan tembakan keras mengarah ke gawang Manchester United usai menerima umpan terobosan dari Yohan Cabaye. Beruntung David de Gea masih sigap menepis tembakan kencang itu.

Namun dua menit kemudian, Manchester United kembali mencetak gol. Kali ini giliran Marouane Fellaini yang sukses membobol gawang  Wayne Hennessey lewat sontekannya meneruskan umpan silang dari Ashley Young. Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Manchester United lagi-lagi tak memberi kesempatan Palace untuk menciptakan momen. Baru empat menit babak kedua berjalan, Fellaini kembali mengejutkan pertahanan Palace. Sundulannya memanfaatkan umpan tendangan bebas Rashford mampu merobek gawang Palace dan mengubah skor menjadi 3-0.

Setelah kebobolan tiga gol Palace mencoba bermain lebih menyerang. Tak ada pilihan lain bagi tim asuhan Roy Hodgson tersebut untuk mengejar ketertinggalan selain dengan bermain lebih terbuka dan meningkatkan intensitas serangan ke pertahanan MU. Perubahan pun dilakukan dengan menarik keluar Jeffrey Schlupp, Jason Puncheon dan Bakary Sako untuk digantikan James McArthur, Jairo Riedewald dan Freddie Ladapo.

BERITA TERKINI - Manchester United vs Crystal Palace: 4-0


Sementara Manchester United merespon perubahan Palace itu dengan memasukkan Jesse Lingard, Anthony Martial, Ander Herrera untuk menggantikan Henrikh Mkhitaryan, Marcus Rashford dan Juan Mata.

Perubahan itu membuat Palace mampu beberapa kali mengancam  gawang De Gea, termasuk peluang dari James McArthur dan Ladapo di menit ke-75. Namun selain itu, beberapa upaya serangan dari Palace selalu mampu dibendung oleh pertahanan Manchester United dengan baik.

Pada menit ke-81, Anthony Martial memiliki peluang emas untuk menambah keunggulan Setan Merah. Namun peluangnya itu masih mampu digagalkan oleh kiper Palace,  Wayne Hennessey. Lima menit berselang, Romelu Lukaku yang akhirnya mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan datar dari Martial. Skor pun berubah menjadi 4-0 yang bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea, Antonio Valencia, Chris Smalling, Phil Jones, Ashley Young, Marouane Fellaini, Nemanja Matic, Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku, Marcus Rashford.

Crystal Palace: Wayne Hennessey, Joel Ward, Mamadou Sakho, Damien Delaney, Patrick van Anholt, Luka Milivojevic, Yohan Cabaye, Andros Townsend, Jason Puncheon, Jeffrey Schlupp, Bakary Sako.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment