Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Keterkaitan Rekening Asma Dewi Akan Diperiksa Bersamaan Dengan 14 Rekening Lainnya

Keterkaitan Rekening Asma Dewi Akan Diperiksa Bersamaan Dengan 14 Rekening Lainnya


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Penyidik ​​Direktorat Kejahatan Pidana Penyidikan Pidana Polisi masih mencari hubungan antara Asma Dewi dan kelompok penyiar ucapan kebencian, Saracen.

Kepala Divisi Humas Polri Setyo Wasisto mengatakan, polisi bekerjasama dengan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) terkait dengan temuan arus dana Asma Dewi kepada Saracen.

"Kami menunggu LHA (Laporan Hasil Analisis) dari transaksi keuangan terkait dengan PPATK. Kami mengetahui arus dana yang bisa kami dapatkan lebih banyak lagi tersangka dan saksi," kata Setyo kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan , Selasa (12/9/2009).

Bahkan polisi juga meminta bantuan PPATK untuk melakukan analisis terhadap 14 akun yang terkait dengan Saracen sebelumnya.

"Ada 14 rekening dan satu ditambah satu ini, jadi ada 15 rekening yang diminta," kata Setyo.

Jika ada hubungan antara akun ini dengan 14 akun tersebut, maka akan memperkuat indikasi bahwa Asma Dewi berhubungan dengan Saracen.

Saat ini penyidik ​​masih menunggu LHA dari PPATK untuk dijadikan bukti keterlibatan Asma Dewi.

"Ini masih penyelidikan, tapi saya katakan sebelumnya bahwa Polri memiliki informasi yang akan didukung oleh laporan keuangan PPATK." Polisi punya bukti bahwa ada transaksi jadi ditunggu saja bukti ini jika sudah LHA PPATK, "kata Setyo.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment