Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Viral Video Brimob Pakai Senjata Jenis RPG

Viral Video Brimob Pakai Senjata Jenis RPG

 
Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Sempat viral video beberapa anggota Brigade Mobil Polisi melakukan latihan menggunakan granat berpeluncur roket atau senjata tipe RPG. Dalam video itu terlihat bahwa dua anggota Brimob melepaskan senjata anti-tank ke sasaran di hutan.

Kepala Bagian Humas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto mengatakan hal itu terjadi saat Polri masih merupakan bagian dari ABRI. Menurutnya, latihan tersebut berlangsung sebelum reformasi.

"Saat itulah polisi masih menjadi bagian ABRI, sebelum direformasi, untuk senjata sekarang kita tidak punya lagi, tidak punya," kata Setyo saat dihubungi di Jakarta, Kamis (28/9).

Saat ini dia mengakui bahwa polisi tidak diijinkan untuk memiliki atau memiliki senjata semacam itu. Juga tidak mengerti siapa yang menyebarkan video tersebut.

"Ya enggak punya ya standar tidak seperti itu kita, kita juga tidak mengerti siapa masang itu (video)," katanya.

Setyo juga mengakui bahwa saat masih menjadi anggota ABRI, sempat melakukan olah raga dengan menggunakan senjata tipe RPG yang saat ini tidak diperbolehkan di Korps Bhayangkara.

"Dulu kami ABRI, saya dulu adalah Letnan II sampai Mayor pegang itu (latihan) juga, karena saya adalah bagian dari ABRI ya," katanya.

Namun di video terlihat beberapa personil sudah menggunakan smartphone.

Sebelumnya, Panglima TNI Gatot Nurmantyo membenarkan bahwa ia akan menyerang institusi yang memiliki senjata anti-tank dan anti-pesawat terbang.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment