Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Siswi Ini Pingsan Di Sekolah, Dicek Ternyata Hamil, Ini Penyebabnya

Siswi Ini Pingsan Di Sekolah, Dicek Ternyata Hamil, Ini Penyebabnya

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Avip Firmansyah (18) pemuda dari Dusun Bujel Desa Sendangrejo Kecamatan Ngimbang sangat nekat untuk menodai kelas adik perempuan SMA.

Pria muda pengangguran yang tamat SMA ini ditangkap oleh anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) yang dipimpin oleh Kanit PP, Aiptu Sunaryo, di rumahnya pada hari Senin (11/09/2017).

Tersangka dilaporkan orang tua korban. Karena korban berinisial BT (16) hamil 7 bulan. Pengenalan tersangka dengan korban dimulai di dunia maya.

"Dia kelas satu dan saya tahu itu berawal dari Facebook," kata Avip di Unit PPA Polres Lamongan, Senin (11/09/2017).

Selain kenalan lewat dunia maya, Avip juga akrab dengan saudara korban. Kenal kakaknya, juga digunakan tersangka untuk mendekati BT. Sesaat kemudian, Avip mulai memainkan mode, sering menghubungi korban.

Sampai sekitar bulan Februari 2017, dia membawa korban keluar untuk berkeliling dengan menaiki motor tersangka.

"Insiden itu malam hari, dan pertama keluar saya langsung lakuin begitu," aku Avip.

Hubungan seperti suami istri membuat tersangka kecanduan dan dua minggu kemudian melakukannya lagi.

Ketika melakukan itu tempat pertama dan kedua berbeda. Pertama dilakukan di Jalan Drajat dan Jalan Pasar Legia, Sambeng.

Tindakan buruk itu memang dilakukan diatas motor tersangka. Dan sejak saat itu, tersangka belum pernah berkomunikasi dengan korban.

Terungkap kejadian ini dimulai saat di sekolah, BT pingsan. Dari pemeriksaan medis, korban sedang hamil. Dengan kehamilan 7 bulan.

MT (48), orang tua korban tidak menerima dan membawa masalah tersebut ke polisi. Dan pelaku berhasil diamankan saat berada di rumah.

Kepala Sub Bagian Humas Polri Lamongan, AKP Suwarta mengatakan bahwa tanpa menghiraukan terdakwa, korban masih dibawa umurnya. "Ada juga usaha persuasi," kata Suwarta.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment