Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Bos Apple Bantah Produknya Ditujukan Khusus Orang Kaya

Bos Apple Bantah Produknya Ditujukan Khusus Orang Kaya

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Produk Apple yang sering disebutkan hanya ditujukan untuk orang kaya. Pernyataan itu tak lepas dari harga resmi perusahaan Cupertino yang cukup mahal.

Namun pernyataan tersebut ditolak oleh CEO Apple, Tim Cook. Dalam sebuah wawancara, dia mengatakan masih ada produk Apple yang bisa dibeli dengan harga terjangkau.

Ia mencontohkan, di pasaran saat ini masih ada iPad yang bisa dibeli kurang dari US $ 300 atau sekitar Rp 3,9 juta, dan juga iPhone tergantung modelnya. Cook juga menolak pernyataan yang mengatakan bahwa Apple mengambil margin terlalu tinggi dari produknya.

"Ini bukan margin yang tinggi, masih banyak lagi perusahaan yang mengambil margin lebih tinggi, kami menghargai nilai produk yang kami kembangkan dan selalu berusaha membuat produk terbaik," katanya seperti dikutip dari Fortune, Rabu (13/09/2017).

Penerus Steve Jobs tersebut juga mengatakan, tidak mungkin Apple bisa memiliki lebih dari miliaran produk aktif saat membuat produk hanya untuk orang kaya. Dengan kata lain, orang kaya di dunia pasti tidak sebanyak itu.

Meski menolak mengeluarkan produk mahal, laporan terbaru menyebutkan harga iPhone terbaru sebenarnya lebih mahal dari pendahulunya.

Menurut kabar terbaru, iPhone 8 akan tersedia dalam pilihan tiga pilihan memori internal dengan banderol US $ 999 sekitar Rp 13 juta, US $ 1.099 setara dengan 14 juta, dan US $ 1.199 sekitar Rp 15,7 juta.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment