Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Jose Mourinho Tak Janji Akan Setia pada MU


BERITA TERKINI - Jose Mourinho Tak Janji Akan Setia pada MU


BERITA TERKINI - Jose Mourinho Tak Janji Akan Setia pada MU

CumaPoker - Jose Mourinho tak ingin segera mengambil kontrak baru di Manchester United. Dan pelatih asal Portugal tersebut mengindikasikan tak ingin selamanya melatih Setan Merah.

Mourinho ditunjuk sebagai pelatih MU sejak musim lalu. Pada musim perdananya, Mourinho sukses memberikan gelar Liga Europa dan EFL Cup, namun hanya mampu finis di peringkat enam di Premier League.

Di awal musim ini, MU menunjukkan tanda-tanda kesuksesan. Sebab di tiga laga perdana Premier League, mereka selalu menang sehingga menduduki pucuk klasemen untuk sementara. 10 gol telah dikumpulkan dan tak pernah kebobolan.

Melihat performa MU di bawah Mourinho sekarang, petinggi klub dikabarkan ingin segera memberi kontrak baru pada Mourinho. Tapi Mourinho merasa tak perlu dengan tambahan kontrak, setidaknya untuk saat ini.

BERITA TERKINI - Jose Mourinho Tak Janji Akan Setia pada MU


"Saya tak memikirkan hal itu [tentang kontrak baru]. Saya tak butuh kontrak baru untuk mengeluarkan pekerjaan terbaik saya," ucap Mourinho pada The Times.

Mourinho menambahkan bebas menentukan tujuan selanjutnya di akhir kontrak; demikian juga dengan pihak MU, bebas menentukan posisinya.

"Dulu saya selalu katakan saya ingin melatih di tempat yang berbeda. Ketika saya datang ke Chelsea pada 2004, saya tak pernah berpikir akan bertahan selama 20 tahun. Tak pernah. Ketika saya ke italia, saya selalu memikirkan pergi ke Spanyol. Jika sekarang kalian menanyakan apakah saya ingin pergi ke Prancis atau Jerman, saya akan mengatakan, 'Kenapa tidak? Kenapa tidak?" papar Mourinho.

"Tapi saya sekarang dalam momen berbeda dalam karier saya. Saya menjadikan Spanyol dan Italia [sebagai tempat di mana saya ingin melatih], tapi Inggris adalah gairah saya dan saat ini saya mengatakan saya ingin bertahan bertahun-tahun," tandasnya. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment