Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - BAGAIMANA NASIB AHOK DI PILKADA 2017 MENDATANG, INI PREDIKSINYA !




Seperti yang diketahui oleh masyarakat Umum Jika dugaan penistaan ayat Alquran yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama alias ahok dalam pidatonya beberapa waktu lalu di pulau seribu memang menjadi sorotan media dan masyarakat indonesia yang semakin hari semakian kacau.

Kasus ini sendiri menyebabkan beberap ormas - ormas islam dari berbagai daerah melakukan demontrasi di Jakarta pada hari jumat ini ( 4/11/2016).

Sementar dalam kasus ini Ahok telah di Laporkan oleh sejumlah kepala ormas. dan salah satunya adalah  Muhammad Linggat AfriyadiDiaman dirinya mengatakan jika laporan ini mengacu pada pelanggaran Undang-undang (UU) ITE.

" Kami yang mendasarkan pada Pasal 256 huruf a, juncto Pasal 28 ayat (2) UU ITE. Karena tindakan yang disampaikan dan unggah di YouTube dan juga Kami sesalkan sikap pejabat negara yang sewenang-wenang dan cenderung salah menafsirkan ayat yang ada pada Alquran "  Ucap Yogi saat melapor ke SPKT Polda Sumsel.

Sementara itu Dari beberapa partai pendukung Ahok untuk maju di Pilkada 2017 yakni Nasdem, Mengaku akan menarik dukungannya pada Ahok jika memang ahok terbukti bersalah.

" saat ini Polisi sedang proses secara hukum, karena sebelumnya sudah ada laporan jadi harus dilakukan dan tidak ada masalah untuk memeriksan Ahok, Tapi kalau Ahok memang ternyata bersalah, NasDem akan menarik dukungan kami dari ahok " Tutur ketua DPP NasDem Taufiqulhadi.

Sementara Ahok sendiri mengaku jika dia tidak pernah bermaksud untuk menghina ayat yang ada di alquran. Dimana dia sendiri juga mempunyai orang tua angkat yang beragama muslim. Dan untuk urusan dipanggil oleh Bareskrim Mabes Polri dalam kasus dugaan penistaan agama Ahok siap datang dan bersedia untuk di periksa.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment