Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - AHOK SIAP MENJADI TERSANGKA

 AHOK SIAP MENJADI TERSANGKA


Jakarta - Kasus Penistaan Agama yang menjerat Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) yang akan menyeratnya menjadi tersangka , Menurut Ahok  Saya percaya saya tidak bersalah 

Ahok menyampaikan dirinya siap jika polisi menetapkan dan menjadikan tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama, Saya percaya polisi akan memutuskan yang terbaik dengan cara profesional, jadi saya akan terima 

Menuirutnya polisi sudah berkerja secara profesional dalam menangani kasus yang menjeratnya, apa pun itu keputusana nya saya akan terima.

kasus ini berawal ketika Video Basuki Tjahaja Purnama berbicara dengan warga di kepulauan seribu yang di potong durasinya, Video yang di sebar di Media sosial oleh Buni Yani ini menjadikan Kontroversi , Perkara ini meluas menjadi aksi demontrasi.

Ahok Menuturkan dia kerap di tolak oleh warga saat kampanye berlangsung, Menurutnya kami sudah selidiki ternyata yang menolak bukan warga sekitar situ  dan Ahok mengaku tidak takut belusukan saat kampanye, Menurut "Ahok Pasrah Kita sama Tuhan, Tuhan yang mengatur Hidup ini" Ucapanya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment