Poker. Powered by Blogger.
RSS

CumaPoker - UNTUK MEMBANGUNKAN MU MEMANG TIDAK GAMPANG

UNTUK MEMBANGUNKAN MU MEMANG TIDAK GAMPANG


Pada Saat ini Manchester United kembali gigit jari setelah ditgahn West Ham 1-1 tadi malam. Hasil itu praktis memperpanjang catatan buruk MU di bawah asuhan Jose Mourinho, Bertanding di Old Trafford.

MU dikejutkan dengan gol cepat Diafra Sakho di menit kedua "Setan Merah" lantas membalas sekitar 20 menit kemudian melalui Zlatan Ibrahimovic.

Di sisa pertandingan MU bermain lebih dominan dan menciptakan sejumlah peluang, termasuk saat Marcus Rashford berada dalam situasi one on one dengan kiper west Ham.

Sayangnya sampai bubar MU gagal menambah golnya yang membuat mereka hanya sekali menang dalam 7 laga Premier League terakhir.

Maurinho menjadi manajer ketiga MU sejak 2016, dengan segala reputasinya pria Portygal itu di rekrut dengan harapan supaya The Red Devils kembali berjaya seperti era Alex Ferguson.

Namun sejauh ini Mourinho belum berhasil memenuhi ekspektasi "Kami sudah tahu kalau menangani MU bukan lah sebuah pekerjaan yang mudah, Kamib sudah tahu adanya banyak sekali pekerjaan di depan kami" Ungkap asisten manajer MU Rui Faria.

Hasil imban melawan West Ham Semakin bertambah buruk dengan pengusiran Mourinho di tengah-tengah pertandingan, Manajer berusia 53 ktahun itu berpotensi diskors dua pertandingan plus denda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment