Poker. Powered by Blogger.
RSS

CumaPoker - MENTERI SUSI AJAK DENMARK DAN NOWERGIA INVETASI DI SEKTOR MARITIM

MENTERI SUSI AJAK DENMARK DAN NOWERGIA INVETASI DI SEKTOR MARITIM


Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menghadiri acara kemaritiman  yang diadakan antara Indonesia , Denmark dan Norwegia di gedung Mina Bahari IV Kantor Pusar KKP.

Dalam acara ini susi berterima kasih kepada duta besar Denmark dan Norwegia yang sudah mendukung pelaksanaan progra, bagian dari promosi potensi maritim Indonesia dan susi menjelaskan saat ini sudah banyak negara yanng menyatakan ingin membangun Fasilitas industri perikanan demi mendukung kemajuan maritim Indonesia.

Saat ini dikatakan sudah ada Rusia yang akan membangun cool storage di Indonesia "Saya menunggu ajakan Norwegia dan Denmark bekerjasama dengan perusahaan Indonesia, sebagai ambisi Presiden jadi negara kemaritiman  dia sudah memberikan persyaratan positif dan negatif investasi" Ungkap Susi di kantornya.

Dia menjelaskan setidaknya sudah ada peraturan President No 44 tahun 2016 yang mengatur daftar DNI tersebut, Di sana industrii pengolahan hasil laut di buka 100 persen untuk asing. Untuk itu susi berharap investor asing bisa membuka beberapa pabrik dan fasilitas pendukung lainnya di Indonesia.

Tak hanya itu, dia juga ingin Industru yang ada di Indonesia bisa beroriantasi ke ekspor .tak di pungkiri menurut Susi , Lalut Indonesia saat ini menjadi salah satu Wilayah yang mempunyai sumber ikan dan hasil laut lainya yang cukup melimpah. Untuk hanl ini bisa menjadi peluang beberapa negara di dkunia dalam kerja sama.





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment