Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER- Pilot Maskapai Birtish airways di nonaktifkan Beredar Foto Seksual

Pilot Maskapai Birtish airways di nonaktifkan Beredar Foto Seksual 




Pilot Maskapai dari Maskapai British Airways yang berfoto syur di dalam kokpit pesawat penumpang.

Oknum pilot yang bernama Calin Glover ini mendapat sangsi tegas dari maskapai dan sangsi tersebut yang berupa dinonaktifkan.

Penyelidikan yang masih berlangsung dari media masa inggris ,dari kasus yang tersebarnya foto yang tidak pantas itu bermunculan di media yang di dalam foto itu seorang pria yang tidak mengenakan pakai saat melakukan aktifitas di dalam  pesawat secara seksual dan terdapat majalah pornoyang berada didepan nya,,foto ini di ambil pada malam hari saat ini kasus ini sedang di tanganin.


Glove yang menyangkal bahwa yang berada di dalam fotonya bukanlah dirinya ,Glove yang kerja di selam 26 tahun di nonaktifkan dengan cara tidak terhormat,


Catatan penembangan glove memilikin pengalan yang sangat bagus dalam penerbangan, karna kasus yang sekarang di alaminnya terpaksa glove di berhentikan dan di larang terbang permanen lagi. 

Dari hasil konferensi pers juru bicara maskapai british airways ,Pihaknya lagi melakukan penyelidikan mengenai kasus ini ,karna kasus ini sangatlah penting apakah foto yang beredar benar-benar di ambil di dalam kopit pesawat yang sedang bertugas apa simulator buat ujicoba , karna ini menyangkut dan membahayakan penumpang saat tugas.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment