Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - PPP KUBU MUKHTAMAR MENDATANGI MENKUMHAM

PPP kubu Mukhtamar Mendatangi Menkumham


Jakarta - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu mukhtamar Jakarta, Djan Faridz  menyambangin kementerian Hukum dan HAM , Djan Faridz datang untuk menyampaikan keputusan  PTUN Jakarta yang mengabulkan gugatan soal SK Menkumham terkait soal kepengurusan Partai PPP Kubu Romahurmuziy kepada Menteri Yasonna H Laoly.

Djan Menjelaskan ,Kedatangannya dengan putusan PTUN ini, Menurutnya Pihak Yossona Menghormati Keputusan dan menaati surat keputusan tersebut.

Kemarin saya sampaikan kalau saya akan datang Ke kemenkum HAM untuk memberikan keputusan pengadilan Negri dan Sebelumnya pada tanggal 15 November Putusan PTUN juga

Untuk itu " Kami harapkau "Kami harap beliau bisa mengesahkan kepengurusan PPP Muktamar Jakarta. Menurutnya Selain tiga keputusan itu sudah ada Hak Payung Hukum, Keputusan Mahkamah Agung 601, jadi harus sudah tidak terbantahkan lagi

Dalam Keputusan gugatan di PTUN  Jakarta, PPP Dari kubu Djana Faridz Mengajukan surat gugatan yaitu SK Nomor M.HH-06.AH.11.01 Tahun 2016, tanggal 27 April 2016 tentang Pengesahan Susunan Personalia Dewan Pimpinan Pusat PPP Masa Bakti 2016-2021. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment