Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - SEORANG BERTERIAK DUKUNG AHOK SAAT KAMPANYE SANDIAGA

Seorang Berteriak Dukung Ahok Saat Kampanye Sandiaga 


Jakarta - Masa Kampanye pulgub DKI oleh Pilgub telah di gelar, Momen untuk berkampaye tidak di lewatkan dari semua calon pilgub. Sandiaga Uno melakukan sosialisasi Ke daerah komplek PLN Blok A Kelapa Gading Timur untuk memaparkan program kampanye, 

saat sedang berlangsungnya sosialisasi ke warga untuk programnya, hal tak terduga terjadi saat sandiaga uno sedang menyampaikan, Seorang warga berteriak Nomer dua dong, dan dia menyerukan dukungannya ke pasangan Basuki Tjahaja Purnama  

Tak banyak orang yang masih tidak sadar teriakan itu dari mana, dan orang itu mencari perhatian dengan berteriak, Seketika itu juga semua terdiam,, Teriakan itu juga sampai terdengar juga oleh Sandiaga Uno ,Seketika orang yang berteiak itu yang menggunakan baju abu-abu yang berteriak itu Lari.

Hal yang tak terduga itu membuat pendukung Sandiaga uno terlihat kesel dan seketika itu juga Sandiaga Uno menenangkan semuanya ,dia berkata tidak apa ,ini negara Demokrasi,menurutnya itu hak dia ,kita namanya demokrasi dan silakan saja kalau dia mendukung Bpk. Basuki dan tentunya kita harus hargai , Tuturnya.

Saya juga selalu bilang jangan merasa kita paling benar sendiri dan jangan Acara kita itu kita merasa hanya punya kita, ini negara demokrasi jadi bebas setiap menginpirasikan pendapatnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment