Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - PELATIH LIVERPOOL SUDAH CUKUP BANGGA DENGAN TIMNYA

PELATIH LIVERPOOL SUDAH CUKUP BANGGA DENGAN TIMNYA

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku senang dengan pencapaian timnya di ajang EPL musim ini. Klopp menyebut rahasia dibalik kegemilangan timnya adalah tidak menargetkan untuk kalah di satu pertandingan pun.

The Red sendiri bisa dikatakan tampil trengginas di ajang EPL. Semenjak bulan September silam, anak asuh Jurgen Klopp tersebut belum tersentuh kekalahan sehingga mereka berada di peringkat tiga klasemen sementara EPL, hanya kalah selisih gol dari dua tim di atasnya Arsenal dan Manchester CIty.

Klopp sendiri menyebut ia tidak meminta anak asuhnya mencapai target tertentu sejauh ini. "Saya tidak pernah memikirkan hal ini [Tidak tersentuh kekalahan semenjak September" beber Klopp kepada Sportsmole. "Saya pikir kami tidak perlu membuat target seperti itu di mana saya akan berkata kami harus meraih 23 poin dari 10 pertandingan. Jika kami melakukan itu maka kami sudah memperkirakan bahwa kami akan kalah"

"Saya tidak pernah memperkirakanya kami akan kalah dan itulah yang terjadi. Kami memainkan pertandingan seperti yang kami inginkan, lalu kami melakukan tugas kami. Terkadang memang hasilnya lebih baik, terkadang bisa lebih buruk, namun itulah sepakbola" tandas pelatih 49 tahun tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment