Poker. Powered by Blogger.
RSS

CumaPoker - TURMP BAYAR 25 JUTA US$ UNTUK KASUS UNIVERSITAS BODONG

TURMP BAYAR 25 JUTA US$ UNTUK KASUS UNIVERSITAS BODONG

CUMAPOKER
Donal Trump menyelesaikan tiga gugatan terkait tuduhan penipuan Universitas Trump dengan ganti rugi 25 US$ juta ungkap Jaksa Agung NewYork, Presiden terpilih AS itu digugat oleh sejumlah mantan mahasiswa yang dibayar 35.000 US$ sekitar 450 Juta Rupaiah kuntuk rahasia sukses dunia reak etate dari pengajar yang ditunjuknya sendiri.

Sebelumnya Trump berulang kali menyatakan tidak mau berunding untik menyelesaikan gugatan itu, Jaksa Agung Eric Schnederman mengatakan kesepakatan ganti rugi itu merupakan perubahan sikap yang sangat penting dan merupakan kemenangan besar bagi para korban.

Trump dihadapkan pada tiga gugatan di New York yang pokok perkaranya dalah menuding Universitas Trum telah membohongi mahasiswa dan mengingkari jnanji, Sidang pertamanya dijadwalkan  di San Diego 28 nokvember , kendati para pengacara Trump berusaha menundanya.

Saat Kampanye president, Trump menyebutkan bahwa hakim California yang memimpin pengadilan perkaranya tak akan bisa bersikap tak berpihak karena ia berdarah Meksiko.

"Para korban Trump University telah menanti bertahun-tahun untuk mendapatkan kemenangan ini, dan saya senang dengan kesabaran mereka -juga kegigihan mereka- yang berbuah kesepakatan $25 juta ini."

Schneiderman, yang pernah diserang Trump, menuntut ganti rugi US$40 juta (sekitar Rp 500 miliar) dari Donald Trump untuk dugaan penipuan Universitas yang ditutup tahun 2010 itu.

Bulan Juli lalu ia menyebut bahwa Universitas Trump itu 'bodong sejak awal hingga akhir,' dan menurutnya mereka menawarkan 'janji palsu untuk memangsa orang-orang yang membutuhkan.'

Para mahasiswa Trump University dijanjikan untuk belajar dari para dosen yang 'ditunjuk langsung,' yang ternyata sama sekali tidak ditunjuk langsung oleh Donald Trump.

Menurut jaksa, para mahasiswa tak pernah bisa berhubungan langsung dengan Donald Trump, kecuali berfoto dengan gambar Trump ukuran manusia yang dipasang di sana.

Jaksa Schneiderman juga menuding bahwa secara pribadi Mr Trump mengantungi sekitar U$5 juta (sekitar Rp130 miliar) dari skema itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment