Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - STEVEN N'ZONZI MENGAKU BANGGA KARENA CHELSEA MULAI TERTARIK PADA DIRINYA

STEVEN N'ZONZI MENGAKU BANGGA KARENA CHELSEA MULAI TERTARIK PADA DIRINYA

Steven N"Zonzi mengaku tersanjung dengan kabar bahwa Chelsea tertarik padanya. Namun gelandang milik Sevilla tersebut akan tetap bersikap profesional hingga tawaran nyata datang padanya.

Pada musim pertamanya di Sevilla, N"Zonzi telah mengantarkan timnya menjadi juara Liga Europa dan menjadi runner up di Copa del Rey. Saat ini, ia telah menjadi pemain kunci di dalam skuat Jorge Sampaoli.

Penampilan N"Zonzi yang bagus membuat sejumlah klub di Premier League termasuk Chelsea, tertarik padanya. The Blues dipercaya sendang mencari gelandang untuk mengantisipasi kepergian Cesc Fabregas pada bulan Januari nanti.

"Itu menyenangkan, bagus. Tapi saya selalu mengatakan tim seperti ini juga tertarik dengan pemain lain. Saya bukan satu-satunya. Saya tahu klub besar tertarik dengan banyak pemain," kata N"Zonzi pada L"Equipe, ketika ditanya tentang kemungkinan transfer ke Chelsea. "Saya fokus apa yang bisa saya lakukan di Sevilla. Sampai ada sesuatu yang nyata, kami harus tetap bersikap profesional," jelas pemain 27 tahun tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment