Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - IBRAHIMOVIC AKHIRNYA MEMBUKA SUARA MENGAPA DIA PERFORMANYA MENURUN

IBRAHIMOVIC AKHIRNYA MEMBUKA SUARA MENGAPA DIA PERFORMANYA MENURUN

Pasca ditahan imbang Burnley, saat ini United terseok-seok di peringkat 7 dengan torehan 8 poin. United sendiri hanya sekali memenangkan satu laga dari enam pertandingan mereka. Menurut legenda Arsenal, Thierry Henry, buruknya performa United pada awal musim ini dikarenakan banyak faktor. Salah satu faktornya adalah pemain United, Zlatan Ibrahimovic, sudah selama 6 pertandingan terakhir tidak mencetak gol sama sekali.

Ibrahimovic sendiri saat kontra Burnley melakukan 12 kali tembakan ke gawang, namun tidak ada satupun yang berbuah menjadi gol. Dirinya dibuat frustasi dengan kiper The Clarets Tom Heaton, yang melakukan penyelamatan brilian berulang kali. Berbicara pada Sky Sports bahwa kepercayaan diri Ibrahimovic menurun setelah mengalami kekeringan gol.

"Kadang-kadang tidak apa-apa jika Anda tidak mencetak gol tetapi tim Anda masih menang tapi dia tahu dia punya peluang besar untuk mencetak gol di pertandingan penting," jelas Henry. "Ya, itu memengaruhi Anda tapi saya masih akan mendukungnya untuk memberikan kontribusi bagi United. Hal ini tidak terjadi padanya baru-baru ini dengan United, tapi ia perlu menemukan cara untuk mencetak gol karena United membutuhkannya,” lanjutnya.

Menurut Henry, kegagalan Ibrahimovic mencetak gol  dalam waktu lama itu akan memengaruhi dia, tetapi Henry juga yakin bahwa pemain Swedia itu punya cara untuk mengakhiri kemandulannya. “Ini merupakan kali pertama Ibrahimovic mengalami kondisi seperti ini. Dia harus menyelesaikan masalah tersebut. Saya yakin dia akan menemukan jalan keluarnya sendiri, dan semoga saja terjadi dalam waktu dekat,” pungkas mantan kapten Arsenal tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment