Poker. Powered by Blogger.
RSS

BUPATI IRSYAD DEKATKAN DIRI DENGAN PARA JUKIR

BUPATI IRSYAD DEKATKAN DIRI DENGAN PARA JUKIR


Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf memiliki cara tersendiri agar selalu bisa dekat dengan warganya, salah satunya yakni membaur dengan masyarakatnya yang berada di kelas bawah.

Hal itu seperti yang dilakukan oleh Bupati Irsyad beberapa waktu lalu. Dia berkumpul bersama dengan ratusan juru parkir yang ada di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Takhanya itu ratusan juru parkir sekabupaten Pasuruan itu dibuat tertawa oleh candaan bupati Irsyad Yusuf. Bahkan kelucuan Bupati Irsyad itu terlihat tak kala setelah memberikan sambutan pengarahan terhadapa semu staf Dinas Perhubungan gingga pengawas Juru Parkir dan Jukir.

Selain itu bupati yang dikenal jago bernyanyi ini menambahkan, keberadaan juru parkir sangat bermanfaat untuk mengamankan kendaraan yang dijaganya.

Serta mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi parkir yang dengan jalan raya, sementara para jukir mengaku sangat terhibur dengan candaan yang diberikan oleh orang nomor satu di wilayah Kabupaten Pasurua.

Mahmud 43 tahun misalnya lelaki yang sudag 18 tahun menjadi juru parkir di pandaan itu kagum denga gaya kepemimpinan Irsyad Yusuf.

Karna beliau peduli dengan masyarakat sekitar dan orang yang santai sekali.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment