Poker. Powered by Blogger.
RSS

PEMBUNUHAN PEGAWAI BNN ADALAH SANG SUAMI

PEMBUNUHAN PEGAWAI BNN ADALAH SANG SUAMI

 Pelaku pembunuhan terhadap Indria Kameswari 38 tahun, Seoarng PNS yang bertugas di Badan Naekotika Nasional akhirnya berhasil diringkus kepolisian.

Pelaku tak lain adalah suami korban sendiri, Pelaku di tangkap minggu sekitar pukul 23.00 Wib di Wilayah hukum Polda Kepulauan Riau.

Penangkapan dilakukan oleh Tim gabungan dari Polres Kabupaten Bogor, Direktorat Penindakan dan Pengejaran Deputi di bidang pemberantasan BNN dan Polda Kepri.

Diketahui Indria Kameswari 38 athun seorang PNS yang bertugas di Badan Narkotika Nasional Lido Bogor ditemukan tewas di rumah kontrakannya perumahan River Valley.

Kepala Polsek Cijeruk Komisaris Polisi Safiudin mengatakan, korban ditemukan tak bernyawa oleh warga sekitar dalam posisi terlentang dengan luka dibagian punggung.

Safiudin menyebut kejadian itu terjadi pada jumat saat warga usai melakukan Salad Id, Safiudin menuturkan sebelum kejadian sempat dengar suara pertengkaran dirumah tersebut.

Kata dia anak korban kemudian keluar rumah dan mendatangi salah satu rumah tetangga dan tetangga baru tahu setelah didatangi anak korban. Pertengkaran kedua orang tuanya itu sudah terjadi sejak dini hari.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment