Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - Karena menolak diajak keluar kuli proyek dibacok

Karena menolak diajak keluar kuli proyek dibacok

 

Cumapoker - Dua pekerja proyek Bandara Soekarno Hatta terlibat perkelahian, pria berinisial NH (21) dan EK (21), mengalami luka akibat insiden perkelahian yang terjadi pada Minggu malam.

Kasubag Humas Polres Kota Bandara Ipda Prayoga mengatakan, keduanya adalah pekerja proyek yang dikerjakan PT Wika di Bandara Soetta.

Diterangkan dia, peristiwa itu berawal saat NH mengajak EK untuk ke luar malam. Namun EK menolak ajakan temannya itu.

"Dia (NH) mengajak makan, tapi ditolak EK. Lalu emosi dan bertikai," terang dia, di Mapolresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Sampai akhirnya penolakan itu, menimbulkan keributan mulut hingga berlanjut serius dengan perkelahian diantara mereka. Sampai pelaku NH mengambil celurit.

"Mereka saling baku hantam dan pelaku membacok korban," bilang Prayoga.

Sesama rekan kerjanya di lokasi berupaya untuk meleraikan. Mereka pun mengadukan insiden tersebut kepada pihak kepolisian.

Korban yang mengalami luka dan berlumuran darah segera dilarikan ke RSUD Tangerang. "Sementara pelaku kami amankan ke Mapolresta Bandara Soetta," ucapnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

chintia lim said...

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam
WA +855966531715

Post a Comment