Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - AHOK KEBERATAN DISEBUT KAFIR DALAM PERSIDANGAN

Ahok Keberatan Disebut  Kafir Dalam Persidangan



Jakarta -  Persidangan Basuki Tjahaja Purnama Atau ahok dalam gudaan penistaan agama yang di gelar hari ini membuat Ahok geram Oleh saksi Pelapor.

Saksi Tersebut adalah Muhammad Asroi Saputra, Asroi Menyebut Ahok dengan Perkataan Kafir dengan itu Ahok Keberatan atas Saksi Pelapor tersebut.

Ahok Berbicara "Saya Tegaskan, saudara mengerti Kitab Suci, Ahok Menegaskan Di Alquran Isa ada, Saya Percaya Tuhan Yesus Tuhan da saya bukan kafir, Saya keberatan di sebut Kafir" 

Seketika Suasana ruangan menjadi hening saat Ahok dengan nada Tinggi menggungkapkan keberatanya, seketika Adek ahok menenangkan Ahok.

Ahok menunjuk Kedirinya sendiri, Setiap Warga negara berhak ber Tuhan sesuai dengan sila pertama pancasila.

"saya BerTuhan  dan saya percaya Yesus Tuhan dan hak saya di Negara Pancasila dan Sebagai WNI di negara Pancasila saya berhak menjadi apa pun di negara ini" Tegas Ahok.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment