Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - PESAWAT WING AIRLINE MENGALAMIN KECELAKAAN


Pesawat Wing Airline Mengalamin Kecelakaan

Jakarta - pesawat Maskapai Wings Airline mengalamin accident, Pesawat dari Palu menujuh Luwuk Kabupaten Banggai, Sulawesi tengah dengan nomer penerbangan IW 1156 ini mengalamin kecelakaan,

sayap pesawat Wing Airline tipe ATR 72-500 terbakar dan meledak di udara saat menujuh Luwuk, Pesawat dengan berpenumpang 64 orang ini mendarat kembali di Bandara Mutiara SIS Aljufrie Palu selama 2 menit saat lepas landas. Pesawat ini di jadwalkan terbang dari bandara pukul 06.12 WITA 


Menurut Kesaksian Penumpang yang berada di dalam pesawat mendenger suara ledakan dan seketika keluar api dari mesin pesawat yang berada di bagian kanan pesawat, terlihat bagian kanan baling baling pesawat tidak berfungsi dan pesawat sempat miring.

kepanikan terjadi di dalam pesawat, banyak yang menangis dan pasrah, para pilot dan pramugari sempat menenangkan kami semua yang berada di dalam pesawat. mencoba untuk tenang, dengan kesigapan pilot pesawat kembali ke bandara dengan selamat.

Menurut Keterangan Petugas Air Traffic Control Pesawat Wing Dengan Nomer Penerbangan IW 1153 Tipe ATR 72-500 Berangkat dari Bandara Mutiara  SIS aljufri Palu Pukul 06:12 menujuh luwak, dan pukul 06:14 WITA, Pilot menginformasikan kepada pihak ATC dengan gangguan kepada mesin pesawat di bagian kanan. Pilot Wing Airline meminta kepada ATC untuk meminta mendarat dadak di Bandara Mutiara Sis.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment