Poker. Powered by Blogger.
RSS

CumaPoker - PILOT GADUNGAN PACARI DAN TIPU PRAMUGARI RAUP KEUNTUNGAN RATUSAN JUTA

PILOT GADUNGAN PACARI DAN TIPU PRAMUGARI RAUP KEUNTUNGAN RATUSAN JUTA


Ridho Ruslan Pilot gadungan yang ditangkap Polsek kalapa Dua Kabupaten Tangerang. Ternyata telah menipu sekitar 50 Pramugarai di berbagai Maskapai..

Total uang yang telah diraup dari penipuan tersebut mencapai ratusan juta Kapolsek Kompol Zainal Azhab mengatakan pelaku pernah di tangkap  oleh Polres Bandraa Soekarno Hatta karena menipu puluhan Pramugari.

Kebanyak korban adalah pramugari yang bekerja jdi maskapai yang ada di Bandara Soekarno Hatta, Modus pelaku melakukan aksinya dengan menyamar sebagi pilot untuk meanarik perhatian korban kemudian pelaku memacari dan memorotinya.

Zainal menambahkan total kerugian uang dari 50 korban diperkirakan mencapai Rp 150-200 juta , Pihaknya agak sulit mengungkapakan karena korban mentransfer uang rekening atas dasar kepercayaan.

Saat ini belum ada korban Pramugari yang di mintau keterangan sebagai saksi ,Namun ada salah satu korban yang membenarkan pernah di tipu pelaku, Sementara salah satu wanita berinisial PB berusyukur akhirnya sang pria tampan itu ditangkap.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment