Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - PELAKSANAAN PILKADA 95 PERSEN SUDAH AKAN RAMPUNG

Jakarta - Pilkada yang di lakukan serentak akan di lakukan 2 pekan lagi dan di laksanakan di 101 daerah di indonesia.

Menurut menteri dalam negeri Tjahjo Kumolo Persiapan pilkada sudah akan rampung dan mencapai tahap akhir, tinggal pelaksanaan untuk pilkada tersebut di daerah daerah.

Kalau kami monitor pilkada ini sudah 95 persen kelar ujar Tjahjo Kumolo saaat rapat koordinasi Pilkada Serentak 2017 yang di gelar di Hotel Indonesia 2017

Meskipun Pelaksanaan sudah mulai rampung namun kami mengakui ada beberapa kendala di daerah daerah seperti pemasokan kartu di pedalaman yang tidak bisa di jangkau kendaraan dan di tangkapnya kepala daerah.

Sementara itu Kapolri Jendral Tito Karnavian kami terus menerima laporan terkait Pilkada Serentak, kami mencatat ada 220 Kasus laporan mengenai hal tersebut, pelanggaran saat kampanye dari 220 hanya sembilan yang di tindak pidana pemilu , Ujar Tito

Tito menjelaskan polisi tidak bisa menindaklanjuti banyak laporan, karena laporan tersebut tidak disertai alat bukti yang kuat. Menurutnya, hingga hari ini Polri masih mendalami 62 kasus dugaan tindak pidana Pemilu. dan Tito meminta penyelenggaraan Pilkada harus Netral dan jangan ada keributan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment