Poker. Powered by Blogger.
RSS

SYLVIANA MURNI PENUHI PANGGILAN PENYIDIK

SYLVIANA MURNI PENUHI PANGGILAN PENYIDIK


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni Menenuhi Panggilan Penyidik Dektorat Tindak Pindana Korupsi Bareskrim Polri. 

Kali ini wanita yang akrab disapa Sylvi itu diperiksa sebagai aksi atas kasus dugaan korupsi pembangunan Masjid Al Fauz di Kompleks kantor wali kota Jakarta Pusat.

Sylviana tiba pada pukul 09.00 Wib dengan menumpang mmobil Pajero Sport putih berpelat nomor B 1149 TJH , namun ketika turun dari kendaraannya.

Mantan wali kota Jakarta pusat, enggan berkomentar terkait pemeriksaan kali ini, Sylvi yang mengenakan setelan blazer warna hitam dan jilbab motif garis-garis hanya menunduk.

DI dampingi oleh tiga pengawalnya sylvi langsung berjalan menuju ruang pemeriksaan di lantai dua gedung Ombudsman. Sebelumnya penyidik Dektorat Tindak Pidana korupsi Bareskrim Polri telah menaikkan setatus perkara dugaan korupsi pembangunan Masjid Al Fauz ke penyidikan.

Stutus kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan telah di lakuka sejak minggu lalu , Adi menambahkan pihaknya telah mengantongi dua alat bukti atas kasus tersebut sehingga 'layak dinaikkan ke penyidikan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment